Iklan

Rumah Ini Jadi Pilihan Zayn Malik Pasca Nikahi Perrie Edwards?

Rumah Ini Jadi Pilihan Zayn Malik Pasca Nikahi Perrie Edwards?

Rumah Ini Jadi Pilihan Zayn Malik Pasca Nikahi Perrie Edwards?, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Beberapa waktu belakangan ini beredar sebuah kabar yang menyebutkan soal rencana pernikahan Zayn Malik dan juga Perrie Edwards . Terang saja hal ini sukses mencuri perhatian. Terlebih lagi Zayn baru saja bikin heboh karena keluar dari One Direction .

Belum selesai juga isu yang membuat panas fans One Direction, lagi-lagi pasangan ini kembali menyita perhatian. Salah satu kamera paparazzi berhasil mengabadikan momen ketika Zayn dan Perrie sedang berburu rumah dan ditemani oleh ibu Zayn, Trisha Malik.


Seperti yang dilansir dari Daily Mail, pasangan ini akhrinya menemukan sebuah rumah yang dirasa sangat cocok menjadi tempat tinggal mereka nanti jika sudah resmi menjadi sepasang suami istri. Penasaran seperti apa penampakannya?


Inilah rumah yang bakal jadi tempat tinggal Zayn dan Perrie @ dailymail.co.ukInilah rumah yang bakal jadi tempat tinggal Zayn dan Perrie @ dailymail.co.uk


Dalam potret tersebut, kamu bisa melihat dengan jelas seperti apa penampakan rumah yang jadi sasaran Zayn dan Perrie. Dilansir, hunian ini sendiri dilengkapi dengan ruang fitness dan games dan hanya berjarak 30 menit dari kota London.


Pasangan ini sebelumnya resmi bertunangan pada tahun 2003 silam. Semenjak saat itulah, keduanya berulang kali dikabarkan akan segera melaksanakan pernikahan dan kembali batal.


Hingga saat ini, belum ada konfirmasi langsung dari pihak Zayn maupun Perrie terkait rumor pernikahan mereka. Benarkah keduanya akan segera meresmikan hubungannya dalam ikatan suci suami istri? Kita tunggu saja!


Keluar Dari One Direction, Zayn Malik Siap Nikahi Perrie Edwards?

Foto: Zayn Malik Keluar Dari 1D, Perrie Edwards Ngapain Ya?

Zayn Malik Keluar, Perrie Edwards Banjir Hujatan Dari Fans 1D

Dituduh Selingkuh & Putus, Zayn Malik 'Tampar' Balik Haters

Perkuat Rumor Putus, Zayn Malik Ketahuan Gandeng Mesra Wanita Ini

(dai/sry)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1G6SdFT

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Rumah Ini Jadi Pilihan Zayn Malik Pasca Nikahi Perrie Edwards? yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Rumah Ini Jadi Pilihan Zayn Malik Pasca Nikahi Perrie Edwards?"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *