Iklan

Meski Sedang Hamil, Nagita Slavina Tetap Datang di Tahlilan Olga

Meski Sedang Hamil, Nagita Slavina Tetap Datang di Tahlilan Olga

Meski Sedang Hamil, Nagita Slavina Tetap Datang di Tahlilan Olga, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Kepergian Olga Syahputra untuk selama-lamanya memang memang meninggalkan luka yang menganga bagi banyak orang. Untuk mendoakannya, keluarga Olga mengadakan acara tahlilan.

Di antara padatnya orang yang hadir, terlihat beberapa deretan selebritis seperti Indra Herlambang, Jessica Iskandar, dan Kartika Putri. Selain nama-nama itu, terlihat juga Nagita Slavina yang turut hadir.


Nagita datang seorang diri tanpa dibarengi Raffi Ahmad karena suaminya kini sedang menjalankan ibadah umrah. Rupanya kandungannya yang sudah menginjak usia empat bulan tam menyurutkan niatnya untuk tetap datang.


Nagita Slavina datang ke acara tahlilan Olga syahputra © KapanLagi.com®/Budy SantosoNagita Slavina datang ke acara tahlilan Olga syahputra © KapanLagi.com®/Budy Santoso


Nagita sendiri terlihat cantik dengan balutan busana serba hitam. Ia menambahkan kerudung berwarna biru yang membuatnya tampak sangat cantik. Perutnya yang sudah membesar juga seakan menambah pesonanya sebagai wanita


Saat Nagita pulang, rupanya menjadi pemandangan yang menarik. Hal itu lantaran para warga berbondong-bondong untuk melihat dari dekat artis cantik ini. Tak sedikit pula yang mencoba mengabadikan perempuan kelahiran Jakarta itu.


Well, tentunya ini menjadi sebuah kebahagian tersendiri bagi Nagita untuk bisa mendoakan sahabatnya. Yuk, kita ikut doakan Olga agar amal dan ibadahnya diterima di sisi-Nya.


Cerita Pilu Kartika Putri Saat Mengenang Olga Syahputra

Sosok Olga Syahputra di Mata Para Sahabat Selebriti

Gelar Tahlilan Ke-2, Keluarga Olga Belum Mau Beri Keterangan

Ini Alasan Ayu Ting Ting Baru Bisa Melayat Olga Syahputra

Penuh Air Mata Haru, Ultah Terakhir Olga di Singapura

(kpl/mhr)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1F6qMup

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Meski Sedang Hamil, Nagita Slavina Tetap Datang di Tahlilan Olga yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Meski Sedang Hamil, Nagita Slavina Tetap Datang di Tahlilan Olga"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *