Iklan

Ungkap Rencana Pernikahan, Pacar Shahid Kapoor Ngamuk Berat?

Ungkap Rencana Pernikahan, Pacar Shahid Kapoor Ngamuk Berat?

Ungkap Rencana Pernikahan, Pacar Shahid Kapoor Ngamuk Berat?, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Hubungan Shahid Kapoor dan pacarnya, Mira Rajput memang sedikit rumit. Pasangan yang menjadi sorotan utama media India, khususnya fans Shahid ini memang sering dihinggapi kabar yang masih simpang siur. Beberapa waktu lalu Shahid Kapoor resmi ungkapkan rencana pernikahannya pada media yang sudah sangat penasaran saat acara HT Most Stylish Award berlangsung.

Ternyata pernyataan Shahid Kapoor ini bagai pisau bermata dua. Pasangan ini dulunya memang sangat merahasiakan hubungan mereka pada media. Tapi sang kekasih, Mira Rajput justru memberi tahu beberapa teman-teman dekatnya. Sebelum Shahid berkoar di media, teman-teman Mira lah yang ia tuduh telah membocorkan tentang kedekatannya dengan Shahid Kapoor.


Akibatnya, Mira marah dan untuk menghindari hal yang tak diinginkan, ia sengaja menghapus beberapa temannya di akun media sosial yang dulu pernah menjadi tempat curhatnya itu. Orang tua Mira khususnya, sangat menyesalkan kejadian bocornya hubungan sang anak ke media ini.


Kekasih Shahid Kapoor, Mira Rajput ngamuk dan hapus beberapa temannya di media sosial @dreamsansar.comKekasih Shahid Kapoor, Mira Rajput ngamuk dan hapus beberapa temannya di media sosial @dreamsansar.com




Dilansir dari Filmi Beat, orang tua Mira sangat mengkhwatirkan sang anak yang hanya mahasiswi biasa. Mereka tak ingin hubungan sang anak mendapat sorotan dari media dan publik, hanya ingin untuk sementara diam-diam saja.

Ramainya pemberitaan tentang kabar hubungannya membuat Shahid Kapoor sedikit gerah. Seolah untuk membungkam prasangka media padanya, ia akhirnya ungkapkan rencana pernikahannya pada Desember 2015 ini, namun tanpa menyebut nama Mira Rajput. Wah, rupanya teman-teman Mira menjadi sasaran amuk gadis ini karena tak bisa menjaga rahasia. Lalu apa ia marah dengan keputusan Shahid? Kita tunggu saja kabar pasangan 'artis-orang biasa' ini ya.


Debut Album Baru, Alia Bhatt Putuskan Tak Lagi Akting?

Wow! Shahid Kapoor Resmi Ungkap Perhelatan Pernikahannya

Ini Pemenang Lengkap National Film Award 2015, 'HAIDER' Berjaya!

Wow! Film Shahid Kapoor Babat Habis National Film Award

Beda 13 Tahun, Gadis Ini Tak Mau Nikahi Shahid Kapoor

(fil/dye)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1C06Dl1

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Ungkap Rencana Pernikahan, Pacar Shahid Kapoor Ngamuk Berat? yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Ungkap Rencana Pernikahan, Pacar Shahid Kapoor Ngamuk Berat?"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *