Iklan

Aliando Syarief Merasa Kebal Dengan Para Haters

Aliando Syarief Merasa Kebal Dengan Para Haters

Aliando Syarief Merasa Kebal Dengan Para Haters, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.



 

Aliando Syarief Tutup Telinga Pada Haters


Menjadi seorang selebritis tentu bukan hanya harus bermodal kualitas yang hebat tetapi juga mental yang kuat. Begitu pula yang dialami oleh Aliando Syarief. Cowok tampan yang tergolong bintang baru ini mengaku jika dirinya mulai menutup telinga dengan ocehan para haters.

Aliando Syarief vs Haters dan Seperti sudah biasa jika seorang artis mempunyai fans dan juga haters. Tak terkecuali pada Aliando Syarief. Banyak digilai semenjak bermain di sinetron ‘Ganteng Ganteng Serigala’ sebagai vampire Digo, Aliando juga menuai banyak cemoohan dari para haters. Pertama mendengarnya, Ali, begitu Aliando disapa, sangat terganggu sampai – sampai terbawa tidur. Tetapi lama kelamaan dia mulai terbiasa dan mulai menganggapnya sesuatu yang tidak perlu terlalu ditanggapi.

    “Gue coba ngeliat dari omongan-omongan hater. Nggak gue ambil hati, tapi jadi instrospeksi aja,” ujar aktor yang digosipkan dekat dengan Prilly Latuconsina itu seperti dikutip detikHot (30/3).

Tak hanya itu, menjadi artis juga membuat Ali belajar berhati – hati dalam memilih teman. Karena bisa saja teman yang kelihatan teman, tetapi sebenarnya adalah musuhnya.

    “Buat gue kerjaan ini kejam. Ya lo bisa populer dan punya banyak uang tapi bukan berarti lo lantas nggak punya musuh. Kadang sulit bedain mana orang yang beneran tulus ngebantuin kita sama yang nggak,” tuturnya.

Meski kejam, tetapi Ali berniat akan tetap menekuni dunia entertainer ini dan belajar lebih banyak untuk dapat sukses di dalamnya.

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Aliando Syarief Merasa Kebal Dengan Para Haters yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Aliando Syarief Merasa Kebal Dengan Para Haters"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *