Iklan

Gokil, Leonardo DiCaprio Bawakan Banyak Kepribadian Dalam 1 Film!

Gokil, Leonardo DiCaprio Bawakan Banyak Kepribadian Dalam 1 Film!

Gokil, Leonardo DiCaprio Bawakan Banyak Kepribadian Dalam 1 Film!, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Tak salah jika menyebut Leonardo DiCaprio merupakan salah satu aktor terbaik dunia. Aktingnya memang menjadi sebuah jaminan kualitas dari film yang dimainkannya.

Hal ini makin diperkuat lewat perannya dalam sebuah film terbaru. Film berjudul THE CROWDED ROOM menjadi bukti bahwa kekasih Rihanna ini memang merupakan salah satu aktor bintang lima internasional.


Dalam film tersebut, Leo akan memainkan banyak karakter dalam satu film. Tak hanya dua atau tiga, aktor 40 tahun itu akan memainkan 24 kepribadian tokoh yang berbeda. Wow luar biasa!


Leonardo DiCaprio @foto: © Splashnews.comLeonardo DiCaprio @foto: © Splashnews.com


Film ini sendiri merupakan sebuah film adaptasi dari sebuah buku berjudul THE MINDS OF BILLY MILLIGAN karya Daniel Keyes. Buku atau film ini bercerita tentang seorang tokoh bernama Milligan.


Milligan diceritakan sebagai seorang laki-laki yang didakwa atas tiga kasus pemerkosaan. Milligan menggunakan tiga kepribadian yang berbeda untuk menyelamatkannya dari tuduhan.


Wah, cerita yang super menarik itu pastinya akan semakin istimewa saja bila dibawakan oleh Leonardo DiCaprio. Jadi, akankah film ini menjadi sebuah bukti lagi bahwa kesuksesan selalu menghampiri film yang diramaikan oleh pemain film TITANIC itu? Patut untuk ditunggu ya.


Lho, Leonardo DiCaprio Siap Tangani 'ROBIN HOOD: ORIGINS'?

Si Seksi Margot Robbie Akui Semangat Tampar Leonardo DiCaprio

Setelah Ben Affleck, Rosamund Pike Akan Main Sama Christian Bale

Rihanna - Leonardo DiCaprio Tertangkap Ciuman Mesra?

Romantis, Leonardo DiCaprio Datang di Pesta Ulang Tahun Rihanna

(huf/abl)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1wzHBxO

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Gokil, Leonardo DiCaprio Bawakan Banyak Kepribadian Dalam 1 Film! yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Gokil, Leonardo DiCaprio Bawakan Banyak Kepribadian Dalam 1 Film!"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *