Iklan

Gong Seung Yeon, 'Istri' Baru WGM Dengan Kecantikan Sempurna

Gong Seung Yeon, 'Istri' Baru WGM Dengan Kecantikan Sempurna

Gong Seung Yeon, 'Istri' Baru WGM Dengan Kecantikan Sempurna, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Selebriti-selebriti yang akan menjadi 'suami' dan 'istri' baru di reality show We Got Married. Selain Henry Lau , Jonghyun CN Blue, dan Yewon eks Jewelry, ada nama lain yaitu Gong Seung Yeon.

Buat sebagian besar fans K-Pop atau drama Korea mungkin nama itu terdengar asing. Well, wajar kok soalnya dia Gong Seung Yeon ini aktris baru.


Gong Seung Yeon adalah mantan trainee SM Entertainment yang disebut-sebut hampir menjadi member grup Red Velvet . Buat beberapa fans yang mengikuti Red Velvet sejak awal, Gong Seung Yeon disebut-sebut memiliki kecantikan yang luar biasa.


Gong Seung Yeon, cantik kan? © BNT newsGong Seung Yeon, cantik kan? © BNT news


Gadis kelahiran tahun 1993 ini mengawali debut lewat drama di TV kabel, I Love Lee Tae Ri. Selanjutnya dia tampil dalam drama yang dibintangi Krystal fx dan Rain, My Lovely Girl.


Gong Seung Yeon ini dekat lho dekat beberapa artis SM. Selain dekat dengan member Red Velvet, gadis yang sekrang turut membintangi drama Heard It Through the Grapevine juga dengan member fx, terutama Krystal.


Nama Gong Seung Yeon diperkirakan akan meroket setelah tampil di We Got Married. Fans pun mengetahui kalau dia sudah menjalani syuting pertama WGM bersama Jong Hyun CN Blue .


Kim So Eun Siapkan Kejutan, Bikin Song Jae Rim Malu-Malu Senang

Henry SuJu M & Jong Hyun CN Blue Resmi Gabung di 'We Got Married'

Hong Jong Hyun - Yura Sudah Tak Pakai Cincin Pasangan Lagi

Jonghyun CN Blue - Yewon Bakal Gabung We Got Married?

Antara Kim So Eun dan Lee Ha Na, Ini Pilihan Song Jae Rim

(soompi.com/pit)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1wFlNAO

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Gong Seung Yeon, 'Istri' Baru WGM Dengan Kecantikan Sempurna yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Gong Seung Yeon, 'Istri' Baru WGM Dengan Kecantikan Sempurna"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *