Iklan

Film Will Smith Sukses Kalahkan 'FIFTY SHADES OF GREY'

Film Will Smith Sukses Kalahkan 'FIFTY SHADES OF GREY'

Film Will Smith Sukses Kalahkan 'FIFTY SHADES OF GREY', Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Film Will Smith , FOCUS, berhasil debut di posisi pertama box office Amerika minggu terakhir Februari 2015. FOCUS dengan sukses menggulingkan film kontroversial FIFTY SHADES OF GREY dari puncak.

FOCUS berhasil mendapatkan pendapatan sebesar US$ 19 juta atau sekitar 24 miliar rupiah. Penghasilan sebesar itu hanya didapat dalam waktu tiga hari saja.


FIFTY SHADES OF GREY sendiri semakin menurun dalam hal jumlah penonton. Film yang dibintangi Jamie Dornan dan Dakota Johnson ini hanya mendapat separuh dari pendapatan minggu lalu dan menempati posisi keempat.


FIFTY SHADES OF GREY gagal bertahan di puncak box office © Universal PicturesFIFTY SHADES OF GREY gagal bertahan di puncak box office © Universal Pictures


Posisi kedua box office ditempati oleh KINGSMAN: THE SECRET SERVICE. Film tersebut thriller tentang mata-mata yang diperankan oleh aktor peraih Oscar, Colin Firth.


Posisi berikutnya adalah film animasi SPONGEBOB MOVIE: SPONGE OUT OF WATER. Sedangkan posisi kelima ditempati film horor yang dibintangi oleh Olivia Wilde , THE LAZARUS EFFECT.


FOCUS adalah film Will Smith sejak tahun 2013 dan dibintangi juga oleh sang putra, Jaden. Walau mendapat kritikan, film ini masih mampu berbicara banyak di tanggal box office.


'FIFTY SHADES' Ternyata Nggak Laku di Jepang!

Mahasiswa Lecehkan Kekasihnya Karena Terinspirasi 'FIFTY SHADES'

Kalah Taruhan 'FIFTY SHADES', Wanita Ini Harus Striptease!

Jamie Dornan Tak Berhenti Sebagai Christian Grey

Karena Istri, Jamie Dornan Tolak Main di Sekuel 'FIFTY SHADES'?

(bbc/pit)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1DzoTTR

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Film Will Smith Sukses Kalahkan 'FIFTY SHADES OF GREY' yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Film Will Smith Sukses Kalahkan 'FIFTY SHADES OF GREY'"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *