Iklan

Kecanduan Selfie, Kim Kardashian Malah Sebut Itu Hal Konyol

Kecanduan Selfie, Kim Kardashian Malah Sebut Itu Hal Konyol

Kecanduan Selfie, Kim Kardashian Malah Sebut Itu Hal Konyol, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Fenomena selfie kini memang sudah menyebar luas. Bahkan, hampir seluruh orang sudah melakukan aksi memotret dirinya sendiri ini, tak terkecuali selebritis. Salah satu artis yang doyan banget adalah Kim Kardashian .

Jika kamu adalah salah satu follower akun Instagram pemain Keeping Up With The Kardashian ini, mungkin kamu sudah tahu bahwa Kim sering banget melakukan aksi itu. Bahkan, kelakuannya tersebut sudah bisa dibilang dengan kecanduan karena intensitasnya yang terus bertambah.


Mengenai hal ini, istri Kanye West ini rupanya mengaku jika aksinya itu adalah hal konyol. Kabar ini sesuai dengan apa yang diberitakan eonline berdasarkan wawancara Kim dengan Adweek's Mobile Issue.


Kim Kardashian akui doyan banget selfie © Instagram/Kim KardashianKim Kardashian akui doyan banget selfie © Instagram/Kim Kardashian


"Banyak orang berpikir jika selfie adalah kegiatan yang konyol. Bagiku, hal itu sangat lucu dan aku suka mengunggah hasilnya pada akun media sosial hanya untuk sekedar pengingat. Aku tahu itu memang konyol, tapi aku menyukai itu," tuturnya.


Pada kesempatan yang sama, Kim juga menjelaskan jika hal ini bukanlah sebuah pencitraan karena dirinya selebritis papan atas. Ia hanya ingin menjalani hidupnya dan membagikan apa yang telah ia alami pada seluruh dunia.


"Aku suka berbagi duniaku pada publik, jadi aku nggak akan menghentikan aksiku itu meski mendapat cibiran dari sana-sini. Tapi aku tak yakin akan melakukan itu selamanya, yang jelas aku suka ide ini, terutama karena kamu bisa membagi hal-hal tentang duniamu," pungkasnya.


Terungkap! Foto Kemsraan Pertama Rihanna dan Leonardo DiCaprio

Ganteng dan Macho, Pesepak Bola Ini Terjun ke Dunia Fashion

Tak Diundang Pesta Ulang Tahun Justin Bieber, Selena Gomez Galau?

Hamil, Jessica Biel Dapat Kejutan Romantis Dari Justin Timberlake

Pesta di Pulau Pribadi, Justin Bieber Berfoto Mesra Bareng Cewek

(eon/mhr)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1DyTelj

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Kecanduan Selfie, Kim Kardashian Malah Sebut Itu Hal Konyol yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Kecanduan Selfie, Kim Kardashian Malah Sebut Itu Hal Konyol"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *