Iklan

Choky Sitohang: Saya Lebih Suka Produk Dalam Negeri

Choky Sitohang: Saya Lebih Suka Produk Dalam Negeri

Choky Sitohang: Saya Lebih Suka Produk Dalam Negeri, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Selama ini sebagian orang lebih menyukai barang-barang branded (bermerek) yang diimpor dari luar negeri. Meskipun demikian, Choky Sitohang yang penampilannya trendy, ternyata bukan termasuk orang yang menggemarinya.

"Nggak, saya bukan kolektor barang begituan. Saya suka barang yang saya pakai," ungkapnya saat ditemui saat peluncuran buku Turn On The Radio di Beezy Cafe, Jakarta, Kamis (19/3).


Pada faktanya, mulai banyak juga artis yang mengkampanyekan cinta produk Indonesia. Choky pun bangga ia bisa mengenakan pakaian atau fashion item lain yang berasal dari negeri sendiri.


Choky Sitohang Foto: KapanLagi.comChoky Sitohang Foto: KapanLagi.com


"Saya termasuk orang yang cinta produk dalam negeri. Beberapa barang yang ada di rumah, termasuk sepatu dan aksesoris adalah produk dalam negeri," lanjutnya.


Banyak orang menyukai barang branded karena eksklusivitas yang dimilikinya, tak sembarang orang bisa memilikinya. Namun Choky justru memilih barang dengan pertimbangan lain.


"Barang branded itu punya nilai karena merk, tetapi yang lebih penting adalah sesuai kebutuhan kita. Saya adalah orang yang tahu apa kebutuhan, sehingga bisa melihat sesuatu berdasarkan kebutuhan," pungkasnya.


Choky Sitohang Ternyata Hobi Olahraga Menembak

Ini Harapan Choky Sitohang Kepada Pemerintahan Jokowi

Rilis Single Valentine, Choky Sitohang Duet Bareng Istri

Anak Mulai Aktif, Choky Sitohang Kerepotan

Choky Sitohang Bekali Anaknya Aktifitas Fisik dan Ilmu

(kpl/yka/rzm)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1C3Vy7k

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Choky Sitohang: Saya Lebih Suka Produk Dalam Negeri yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Choky Sitohang: Saya Lebih Suka Produk Dalam Negeri"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *