Iklan

Baru 2 Tahun, AbRam Khan Berlagak Bisa Baca Buku! Unyu Maksimal

Baru 2 Tahun, AbRam Khan Berlagak Bisa Baca Buku! Unyu Maksimal

Baru 2 Tahun, AbRam Khan Berlagak Bisa Baca Buku! Unyu Maksimal, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Memperkenalkan buku harus dimulai sejak kecil, itulah yang disadari betul oleh Shahrukh Khan . Mega bintang Bollywood itu pun mulai mengenalkan buku kepada putra bungsunya, AbRam Khan .

Meski usia AbRam baru dua tahun, namun Shahrukh tak ragu untuk mengajak putranya untuk membaca. AbRam pun tak menolak keinginan ayahnya dan terlihat antusias membaca.


Dengan gayanya yang sangat imut, balita yang lahir dari ibu pengganti itu terlihat serius memegang buku yang ada di pangkuannya. Pose balita yang belum bisa membaca itu super menggemaskan, dan menggoda SRK untuk memamerkannya di dunia maya.


Lewat akun Twitternya, sang ayah yang bangga menunjukkan pose AbRam yang sok bisa membaca. Ia menyertakan caption yang merupakan quotes dari penulis ternama.


AbRam Khan sok bisa baca buku, unyu banget! @twitter/iamsrkAbRam Khan sok bisa baca buku, unyu banget! @twitter/iamsrk




"Bukti itu ada saat membaca. "Buku tidak akan tergantikan oleh kindle. Seperti tangga yang tidak akan tergantikan oleh elevator" Stephen Fry. Dan memang begitulah adanya," tulis Shahrukh.

Walaupun ucapan Shahrukh soal buku sangat mengena, namun yang lebih banyak diperhatikan oleh netizen justru keimutan AbRam. Bocah kecil itu memang selalu bikin gemas, dan dari hari ke hari makin terlihat tampan.


Kalau seimut ini, siapa yang nggak kepengen ngajari AbRam membaca? Yang mau, tunjuk tangan.


OMG! Aktris Cantik Lawan Main Shahrukh Khan Ini Ketahuan Oplas

Kajol: Aku Tak Sabar Main Bareng Shahrukh Khan!

Skandal & Kontroversi Aamir Khan, Pernah Namai Anjingnya Shahrukh

Judul Film Baru Shahrukh Khan dan Kajol Terungkap!

Selamat! Hari Ini Aamir Khan Genap Berusia 50 Tahun

(kpl/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1ANyDJn

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Baru 2 Tahun, AbRam Khan Berlagak Bisa Baca Buku! Unyu Maksimal yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Baru 2 Tahun, AbRam Khan Berlagak Bisa Baca Buku! Unyu Maksimal"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *