Iklan

Makna Cinta di Mata Egha Latoya, Hal Terkuat Dalam Hidup

Makna Cinta di Mata Egha Latoya, Hal Terkuat Dalam Hidup

Makna Cinta di Mata Egha Latoya, Hal Terkuat Dalam Hidup, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Penyanyi cantik, Egha Latoya baru-baru ini namanya mulai ramai jadi bahan perbincangan publik, terutama kaum adam. Personel The Fatima ini selain masih belia, juga penuh talenta dan berparas super cantik. Tak ayal jika dirinya dengan mudah merebut hati penggemar dalam waktu yang sangat singkat.

Nah, gadis yang bernaung di bawah label RCM ini beberapa waktu lalu sempat diisukan dekat dengan putra Ahmad Dhani , Al Ghazali . Sebelum berbicara jauh mengenai hal itu, apa sih arti cinta untuk sosok Egha itu?


Cinta itu adalah hal terkuat yang ada di setiap makhluk hidup, entah itu apapun, pokoknya cinta itu adalah dasar kita menjalani kehidupan. Karena dengan cinta kita bisa menjadi orang yang tulus menjadi orang yang mengerti dan memahami semuanya.

Egha Latoya

"Bagi Egha, cinta itu adalah hal terkuat yang ada di setiap makhluk hidup ya, entah itu apapun, pokoknya cinta itu adalah dasar kita menjalani kehidupan. Karena dengan cinta kita bisa menjadi orang yang tulus menjadi orang yang mengerti dan ya memahami semuanya. Dalam hidup kalau kita nggak bisa memahami orang atau nggak bisa tulus sama orang kita nggak mungkin bisa hidup enak, intinya itu aja," paparnya panjang lebar ketika ditemui tim media beberpa waktu lalu di studio Ahmad Dhani.


Cinta itu hal terkuat di mata Egha! / © InstagramCinta itu hal terkuat di mata Egha! / © Instagram


Ketimbang Al, Egha sendiri mengaku lebih mengidolakan sosok seorang Dhani. Gadis yang akrab disapa El itu bahkan sempat menjalani syuting video klip bareng dengan cukup mesra dan bikin heboh netizen.


Meski fans berat, Egha tak ingin dirinya mengulangi kisah pahit yang pernah terjadi di rumah tangga Dhani. "Egha itu orang yang menghargai suatu cinta ya, karena di dunia ini hal yang paling kuat itu adalah cinta," pungkasnya.


Well, seiring popularitasnya yang perlahan melejit ini, akankah Egha terjerat kisah cinta di sana-sini seperti artis lainnya? Ikuti terus kabar terbaru dari Egha cuma di KapanLagi®!


Dibilang Jiplak Astrid, Egha Latoya Kesal?

Egha Latoya Tak Membantah Dibilang Mirip Maia Estianty

Antara Maia dan Mulan, Siapa Yang Dipilih Egha Latoya?

Dicap Mirip Astrid, Egha Latoya Merengek Manja Pada Ahmad Dhani?

'BEGIN AGAIN' Jadi Film Favorit Egha Latoya

(kpl/gtr)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1Ocx94J

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Makna Cinta di Mata Egha Latoya, Hal Terkuat Dalam Hidup yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Makna Cinta di Mata Egha Latoya, Hal Terkuat Dalam Hidup"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *