Iklan

Akhirnya, Kanye West Katakan 'SO HELP ME GOD' Juga!

Akhirnya, Kanye West Katakan 'SO HELP ME GOD' Juga!

Akhirnya, Kanye West Katakan 'SO HELP ME GOD' Juga!, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Kanye West akhirnya mengakhiri teka-teki album barunya selama ini. Kekasih Kim Kardashian itu baru saja merilis sebuah judul untuk karya terbarunya tersebut.

Judul album baru itu dirilis via akun Twitter miliknya pada tanggal 1 Maret 2015. Spesialnya lagi, Kanye rupanya juga membocorkan sedikit artwork yang akan ditaruh pada album terbaru itu.


Karya terbaru Kanye ini akan diberi judul SO HELP ME GOD. Senada dengan judulnya, artwork yang disebar oleh Kanye juga tak jauh dari simbol keagamaan.


Artowork album Kanye West @foto: http://ift.tt/x6pgN6Artowork album Kanye West @foto: http://ift.tt/x6pgN6


Simbol itu terlihat seolah seperti empat buah huruf 'M'. Jika diteliti secara seksama, simbol itu merupakan sebuah lambang dalam ajaran agama Katolik.


Kanye West mencoba membawa simbol Bunda Maria melalui artwork tersebut. Pastinya, banyak komentar yang datang terkait dengan judul dan artwork dalam album terbaru miliknya ini.


Hal itu sudah dapat terlihat dari jumlah retweets dan favorite yang menembus angka 30ribu. Wow fantastis banget kan nih?


Apa Yang Menyebabkan Kanye West Minta Maaf Pada Beck?

Will Smith Kerjakan Album Terbaru Bersama Kanye West

Dikabarkan Cerai, Kim Kardashian Pose Panas Bareng Kanye West

Ini Komentar Liam Gallagher Soal Kasus Kanye West

Kanye West Disensor Oleh Stasiun Televisi

(bil/abl)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1BsBBam

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Akhirnya, Kanye West Katakan 'SO HELP ME GOD' Juga! yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Akhirnya, Kanye West Katakan 'SO HELP ME GOD' Juga!"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *