Iklan

Kejam, Nenek Paksa Cucu Berlari Hingga Pingsan

Kejam, Nenek Paksa Cucu Berlari Hingga Pingsan

Kejam, Nenek Paksa Cucu Berlari Hingga Pingsan, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Joyce Hardin Garrard (foto: metro.co.uk)

Seorang gadis berusia sembilan tahun harus meregang nyawa setelah beberapa hari dipaksa neneknya berlari hingga pingsan. Akibat perbuatannya itu, sang nenek harus mendekam di penjara seumur hidup.

Joyce Hardin Garrard (50 tahun), tampak memaksa cucunya Savannah Hardin untuk berlari di halaman rumahnya sebagai hukuman karena berbohong tentang makan peremen.

Gadis sekolah itu pun pingsan karena kelalahan berlebihan. Dia pun dilarikan ke rumah sakit dan sempat muntah-muntah, namun tragis ia harus meregang nyawa tiga hari kemudian.

Dilansir Metro.co.uk, seorang saksi yang merupakan tetangga Garrard mengatakan di dalam sidang pembunuhan bahwa ia melihat Savannah berlari sambil membawa tongkat selama dua jam.

"Joyce dan Savannah berada di halaman, dan Joyce mengatakan kepada Savannah untuk tetap berlari," kata Chad Jacobs. "Dia (Joyce) hanya mengatakan, 'Terus berjalan, aku tidak memberitahu kamu untuk berhenti'."

Garrard mengatakan kepada pengadilan bahwa ia tidak bermaksud menyakiti cucunya dan beralasan itu dilakukan untuk mendorong Savannah berjalan lebih cepat setelah menyelesaikan sekolah lari.

Akibat perbuatannya itu, Garrard dihukum dengan tuduhan pembunuhan. Sebelumnya, ia lolos dari hukuman mati dan dialihkan ke hukuman seumur hidup.

Ibu tiri Savannah juga akan diadili di kemudia hari, setelah jaksa menyatakan bahwa ia menyaksikan putrinya dihukum namun gagal menghentikan hukuman itu.

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Kejam, Nenek Paksa Cucu Berlari Hingga Pingsan yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Kejam, Nenek Paksa Cucu Berlari Hingga Pingsan"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *