Iklan

Kisah Tukang Becak Tambal Jalan Berlubang Di Surabaya Tanpa Berharap Imbalan

Kisah Tukang Becak Tambal Jalan Berlubang Di Surabaya Tanpa Berharap Imbalan

Kisah Tukang Becak Tambal Jalan Berlubang Di Surabaya Tanpa Berharap Imbalan, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Pak Dul saat menambal jalan berlubang (foto via: Wow Keren)

Netizen dibuat haru dengan tindakan seorang tukang becak yang suka menambal jalan berlubang di wilayah Surabaya. Bahkan, tukang becak itu menolak imbalan jasa atas apa yang dilakukannya.

Pria yang akrab dipanggil Pak Dul itu berhasil mencuri perhatian Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Bina Marga dan Pematusan Kota Surabaya setelah banyak dibicarakan netizen di dunia maya. Kepala Dinas Pekerjaan Umum berniat memberikan imbalan jasa kepada Pak Dul, namun tak disangka-sangka Pak Dul menolak imbalan tersebut.

Dilansir Wow Keren, Rabu (13/5), Erni selaku Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Bina Marga, dan Pematusan Kota Surabaya berniat memberikan imbalan jasa dan menawari Pak Dul kerja di Dinas Pekerjaan Umum. Dia mengatakan Pak Dul menolak tawarannya.

Apa yang dilakukan Pak Dul dalam memperbaiki jalan berlubang tanpa berharap imbalan jasa itu menuai banyak pujian dari banyak orang, terutama Erni sendiri.

Sementara itu, cerita Pak Dul suka menambal jalan berlubang mulai beredar karena postingan seorang netter yang melihatnya langsung. Netter tersebut menceritakan bagaimana keikhasan Pak Dul menambal jalan berlubang tanpa berharap imbalan.

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Kisah Tukang Becak Tambal Jalan Berlubang Di Surabaya Tanpa Berharap Imbalan yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Kisah Tukang Becak Tambal Jalan Berlubang Di Surabaya Tanpa Berharap Imbalan"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *