Iklan

5 Artis Ini Pernah Ditawar Ratusan Juta Hingga Miliaran Oleh Lelaki Hidung Belang

5 Artis Ini Pernah Ditawar Ratusan Juta Hingga Miliaran Oleh Lelaki Hidung Belang

5 Artis Ini Pernah Ditawar Ratusan Juta Hingga Miliaran Oleh Lelaki Hidung Belang, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Julia Perez (foto: sidomi.com)

Sementara ratusan artis wanita yang dinaungi RA bertarif wow dari puluhan juta hingga ratusan juta, ada beberapa selebriti tanah air yang pernah ditawari uang ratusan juta hingga miliaran untuk tidur bersama lelaki hidung belang.

Tercatat, pemegang tawaran tertinggi dipegang oleh Julia Perez. Dari beberapa artis yang pernah ditawarkan uang bernilai miliaran untuk bobo bersama, Jupe merupakan artis dengan tawaran tertinggi, yakni dari Rp 1 miliar hingga Rp 2 miliar.

Dilansir suara.com, berikut ada beberapa artis tanah air yang mengaku kepada media pernah ditawari uang dengan nilai yang sangat besar agar bisa tidur bareng.

5. Soimah - Rp 1 miliar

(foto: nyata.co.id)

Pada tahun 2011, pesinden Soimah membuat pengakuan bahwa seorang pengusaha Kalimantan pernah menawarkan uang Rp 1 miliar untuk sekali kencan malam dengannya. Saat itu, Soimah kebetulan sedang manggung di Kalimantan.

"Aku pernah ditawar Rp 1 miliar sama pengusaha. Tapi aku tolak," kata Soimah.

4. Anggita Sari - Rp 70 juta

(foto: indoberita.com)

Mantan kekasih Freddy Budiman yang divonis mati karena jadi bandar narkoba, Anggita Sari mengaku kepada media bahwa ia pernah ditawar Rp 70 untuk sekali kencan.

"(Pernah ditawar) Rp 50-70 juta," katanya.

3. Cinta Penelope - Rp 600 juta

(foto: harianterbit.com)

Cinta Penelope juga memiliki tubuh montok, tak heran kalau ada yang menawarkannya uang setengah miliar. Dalam pengakuannya kepada media, Cinta mengaku pernah ditawar Rp 600 juta untuk sekali kencan malam.

"Aku pernah ditawar Rp 600 juta. Tapi aku nggak mau, itu lewat orang. Ada yang ngasih tahu ke aku. Aku tahu itu untuk apa," kata Cinta.

2. Baby Margaretha - Rp 550 juta

(foto: martunassinaga.wordpress.com)

Beberapa waktu yang lalu, Baby Margaretha mengaku sering ditawari lelaki hidung belang dengan nilai yang fantastis agar bisa tidur dengannya.

"Aduh sering (dapat tawaran). Malah terang-terangan bilang 'kamu mau motor, mobil, rumah di Pondok Indah?' Dalam hati, kenapa gue nggak dinikahin aja biar halal," kata artis bertubuh montok itu.

"Tadi yang paling tinggi nawar Rp 550 juta, paling rendah Rp 80 juta. Dan bilang minta waktu sama Baby. Tapi saya nggak tanggapi. Baru saja SMS tadi," tambah manajer Baby, Randy.

1. Julia Perez - Rp 2 miliar

(foto: iberita.com)

Dalam bukunya yang berjudul "Jupe: My Uncut Story", Jupe mengaku pernah ditawari uang Rp 2 miliar untuk jadi teman tidur lelaki hidung belang.

"Gue pernah dapat tawaran Rp 1 M bahkan sampai Rp 2 M. Jangankan diajak bobo sama orang yang punya duit, yang enggak punya duit juga berani ngajakin gue bobo," tulis Jupe di buku yang dirilis 2014 lalu.

Jupe mengaku orang yang menawari uang Rp 2 miliar kepadanya adalah seorang pengusaha. Bahkan pejabat juga ada yang pernah mengajak bobo Jupe.

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai 5 Artis Ini Pernah Ditawar Ratusan Juta Hingga Miliaran Oleh Lelaki Hidung Belang yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "5 Artis Ini Pernah Ditawar Ratusan Juta Hingga Miliaran Oleh Lelaki Hidung Belang"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *