Iklan

Biodata dan Foto Claudia Andhara Pemain Sinetron Aku Anak Indonesia

Biodata dan Foto Claudia Andhara Pemain Sinetron Aku Anak Indonesia

Biodata dan Foto Claudia Andhara Pemain Sinetron Aku Anak Indonesia, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Biodata dan Foto Claudia Andhara Pemain Sinetron Aku Anak Indonesia - Claudia Andhara adalah salah satu artis cewek Indonesia yang saat ini namanya mulai dikenal oleh banyak orang dikarenakan telah membintangi sebuah sinetron terbaru dari RCTI yaitu Aku Anak Indonesia. Dalam sinetron tersebut Claudia Andhara berperan sebagai seorang anak muda Indonesia dan beradu akting dengan pera pemain lainya sseperti Dinda Hauw, Dante Valreand dan masih banyak lagi.  Memiliki wajah yang sangat cantik serta mempunyai bakat berakting yang mumpuni menjadikan Claudia Andhara semakin dikenal oleh banyak publik apalagi dia juga berperan didalam sebuah sinetron yang lagi naik daun yaitu sinetron Aku Anak Indonesia memang membuat dirinya semakin memiliki banyak dicintai.

Claudia Andhara Pemain Sinetron Aku Anak Indonesia

Di bawah ini adalah Biodata Claudia Andhara

Nama lengkap : Claudia Andhara Mylka
Tanggal lahir : 14 november 1997
Agama : Islam
Twitter : @Claudiaudie
Pekerjaan : Artis
Nama fans : Claudianatic
tahun akhir : 2001-sekarang

Biodata dan Foto Claudia Andhara

Biodata dan Foto Claudia Andhara

Biodata dan Foto Claudia Andhara
Demikian sekilas tentang Claudia Andhara, semoga bermanfaat bagi semuanya terutama bagi kamu yang mencari informasi tentang artis cantik ini.

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Biodata dan Foto Claudia Andhara Pemain Sinetron Aku Anak Indonesia yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Biodata dan Foto Claudia Andhara Pemain Sinetron Aku Anak Indonesia"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *