Iklan

Zayn Malik Hengkang Karena Kesalahan Orang Ini, Beneran Nih?

Zayn Malik Hengkang Karena Kesalahan Orang Ini, Beneran Nih?

Zayn Malik Hengkang Karena Kesalahan Orang Ini, Beneran Nih?, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Dunia musik dibuat heboh oleh Zayn Malik . Salah satu personel One Direction itu memilih untuk cabut dari grup musik yang membesarkan namanya tersebut.

Hal itu tentu saja sangat disayangkan oleh para Directioners. Berbagai komentar pun tersebar di berbagai jejaring sosial. Mereka mengungkapkan rasa kecewa hingga sedihnya akan keputusan Zayn tersebut.


Dari banyaknya komentar para netizen, ada beberapa tanggapan para musisi yang terselip di sana. Salah satunya adalah Mark Hoppus .


Mark yang juga pentolan dari Blink 182 itu mengungkapkan komentar tentang hengkangnya Zayn Malik dalam akun Twitter miliknya. Dia mengatakan bahwa keputusan tersebut merupakan kesalahannya.


Komentar Mark Hoppus @foto: http://ift.tt/MYOb5TKomentar Mark Hoppus @foto: http://ift.tt/MYOb5T


Lebih dari itu, dia juga meminta maaf akan kesalahannya yang menyebabkan Zayn Malik hengkang dari One Direction. Tentu saja, semua itu hanya guyonan dari Mark Hoppus. Bahkan, pria yang juga bassist dari +44 itu tak berada di jalur musik yang sama dengan 1D.


Komentar tersebut ditanggapi cukup kocak oleh para penggemarnya. Mark Hoppus sendiri bisa dibilang memiliki nasib yang hampir sama dengan One Direction. Band yang digawanginya, Blink 182 baru saja ditinggal sang gitaris, Tom DeLonge .


Apakah karena hal itu Mark memberi sedikit guyonan untuk One Direction? Ataukah ini memang murni komentar lepas darinya? Yuk berikan pendapatmu tentang hal ini.


Zayn Malik Hengkang, Konser 1D di Indonesia Disorot Dunia

Hengkangnya Zayn Malik Dari 1D, Fans Korek Luka Lama The Beatles

Zayn Malik Hengkang, Luka Lama Brian Westlife Terbuka Kembali

Ikuti Jejak Zayn Malik, Harry Styles Juga Keluar Dari 1D?

Zayn Malik Hengkang, Gimana Masa Depan One Direction Tanpanya?

(kpl/abl)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1D0GqtC

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Zayn Malik Hengkang Karena Kesalahan Orang Ini, Beneran Nih? yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Zayn Malik Hengkang Karena Kesalahan Orang Ini, Beneran Nih?"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *