Iklan

Riset Membuktikan, Taylor Swift Lebih Seksi Dari Kim Kardashian!

Riset Membuktikan, Taylor Swift Lebih Seksi Dari Kim Kardashian!

Riset Membuktikan, Taylor Swift Lebih Seksi Dari Kim Kardashian!, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Selama ini Kim Kardashian dikenal sebagai salah satu bintang yang paling seksi di dunia Hollywood. Namun, tahukah kamu jika sebenarnya ada seseorang yang mampu menyaingi pesona yang dimiliki olehnya? Siapa dia? Dialah si cantik Taylor Swift . Kok bisa sih?

Hal ini secara langsung dibuktikan oleh sebuah riset yang dilakukan oleh para ilmuwan. Seperti yang dilansir dari Daily Mail, Swift memiliki proporsi tubuh yang sangat ideal dan diidam-idamkan oleh banyak wanita pada umumnya.


Riset tersebut membuktikan jika para wanita dan pria jauh lebih menyukai wanita bertubuh tinggi dan ramping daripada sintal seperti yang ada pada diri bintang KEEPING UP WITH THE KARDASHIANS itu. Luar biasa bukan?


Keseksian Kim mampu dikalahkan oleh Swift @ istimewaKeseksian Kim mampu dikalahkan oleh Swift @ istimewa


Hasil riset ini didapatkan dari rating yang dilakukan oleh 60.000 orang yang secara acak memilih bagaimana tipikal wanita idaman dan tubuh seperti apa yang paling diminati. Dan ternyata benar, ciri-ciri seperti itulah yang dimiliki oleh Swift, bukan Kim.


Tentunya hal ini cukup mengejutkan banyak pihak. Selama ini Kim dikenal sebagai bintang seksi dan menggoda, namun pesona kecantikan dan kaki jenjang yang dimiliki Swift melumpuhkan segalanya.


Well, menurut kamu sendiri, siapa sih yang lebih seksi di antara Kim dan pelantun Shake It Off itu? Apakah kamu setuju dengan hasil riset para ilmuwan ataukah kamu punya pendapat sendiri? Yuk, berbagi dalam kolom komentar di bawah! ;)



Inikah Bukti Jika Kim Kardashian & Putrinya Benar-Benar Mirip?

Cantik dan Kalem, Kim Kardashian Diam-Diam Jadi Psikopat?

Mau Tahu Bagaimana Penampakan Rumah Baru Kylie Jenner?

[FOTO] Jadi Balerina Cilik, North West Tampil Super Cantik

'Usaha' 500 Kali Sehari, Kim Kardashian Diperingatkan Dokter

Kim Kardashian, Terbuka dan Tertutup Tetap Seksi Berbahaya

(dai/sry)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1OzZRwo

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Riset Membuktikan, Taylor Swift Lebih Seksi Dari Kim Kardashian! yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Riset Membuktikan, Taylor Swift Lebih Seksi Dari Kim Kardashian!"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *