Iklan

Shailene Woodley - Theo James Bersatu Dalam 'INSURGENT'

Shailene Woodley - Theo James Bersatu Dalam 'INSURGENT'

Shailene Woodley - Theo James Bersatu Dalam 'INSURGENT', Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Bagi yang tak sabar menunggu sekuel dari DIVERGENT, kalian akan dibuat makin penasaran dengan trailer terbarunya. Trailer terakhir dari THE DIVERGENT SERIES: INSURGENT resmi diluncurkan selasa (24/2).

Di trailer terbaru ini, kita bisa melihat ada Tris (Shailene Woodley ), Four (Theo James ), karakter lainnya seperti Jeanine (Kate Winslet ). Kita akan bisa melihat karakter yang diperankan Shailene Woodley bertengkar dengan pemimpin Erudite.


Trailer dibuka penampilan Tris dengan rambut panjang. Nanti di INSURGENT, Tris akan memotong rambutnya. Aktris pemenang Oscar, Olivia Spencer , juga ada di trailer berperan sebagai wanita bijaksana.




(video by The Divergent Series)


"Aku tahu kau marah, Tris. Tapi jangan biarkan kemarahan ini menghabisimu," ujar karakter Olivia Spencer. Shailene dan Theo jadi pelarian lho setelah tempat persembunyian mereka diserang di film ini.


Jeanine yang diperankan oleh Kate Winslet bilang, "Masa kegelapan memanggil. Bunuh mereka (Tris dan Theo) berdua!" Sementara karakter Theo James memberi peringatan kepada teman-temannya, "Dia tak akan berhenti mengejar kita."


INSURGENT akan lebih terfokus kepada Tris yang mencari cara untuk mengetahui keluarganya berkorban untuk melindunginya. Dibantu Four, dia juga mencari tahu kenapa Erudite tak berhenti mengejar mereka. Film yang juga dibintangi si ganteng Ansel Elgort ini akan tayang 20 Maret mendatang.


Surprise! Superhero Ini Bakal Muncul di 'AVENGERS: AGE OF ULTRON'

Karena Istri, Jamie Dornan Tolak Main di Sekuel 'FIFTY SHADES'?

TANGERINES, Sebuah Seruan Anti Perang!

Film 'POWER RANGERS' Ini Nggak Kalah Seru Sama 'THE AVENGERS'

LEVIATHAN, Cerminan Masa Lalu Rusia yang Kelam

(ace/pit)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1zg5Vzf

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Shailene Woodley - Theo James Bersatu Dalam 'INSURGENT' yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Shailene Woodley - Theo James Bersatu Dalam 'INSURGENT'"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *