Iklan

OMG! Aktris Cantik Lawan Main Shahrukh Khan Ini Ketahuan Oplas

OMG! Aktris Cantik Lawan Main Shahrukh Khan Ini Ketahuan Oplas

OMG! Aktris Cantik Lawan Main Shahrukh Khan Ini Ketahuan Oplas, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Kabar mengejutkan datang dari aktris cantik Bollywood, Vaani Kapoor . Baru-baru ini, lawan main Shahrukh Khan di film FAN itu ketahuan sudah melakukan operasi plastik.

Dilansir dari Filmi Beat, Vaani diduga lakukan oplas pada bagian bibir. Bila dibandingkan dengan foto lamanya, terlihat jelas bibir bagian atasnya jauh berbeda.


Bila diperhatikan lebih lanjut, bibir Vaani kini memang lebih penuh daripada sebelumnya. Dan bisa dibilang, ini bukan efek dari lipstik yang sedang ia pakai atau teknik make up yang super istimewa.


Vaani Kapoor ketahuan oplas? @filmibeatVaani Kapoor ketahuan oplas? @filmibeat




Sayangnya, sampai berita ini diturunkan, Vaani belum bersedia bicara kepada awak media. Ditemui di acara Lakme Fashion Week, ia sama sekali tak berhenti untuk berbicara kepada wartawan yang sudah menunggunya.

Beberapa aktris cantik India berani mengakui bahwa mereka melakukan operasi plastik pada bibir. Sebut saja Katrina Kaif dan Shruti Haasan yang percaya diri menyatakan bahwa mereka memang oplas.


Apakah Vaani akan mengakui oplas yang ia lakukan? Atau bakal menyangkal habis-habisan seperti Anushka Sharma? Tunggu saja kabar berikutnya.


Antara Parineeti dan Vaani Kapoor, Siapa Yang Akan Dampingi SRK?

Kajol: Aku Tak Sabar Main Bareng Shahrukh Khan!

Sebut Haters Sebagai Motivator, Vin Rana Malah Makin Dihujat

Sang Ayah Menyanyi, Alia Bhatt Merasa Tersaingi?

Lupa Sudah Punya Nita Sofiani, Vin Rana Kecantol Gadis Yogyakarta

(fil/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1AN46vd

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai OMG! Aktris Cantik Lawan Main Shahrukh Khan Ini Ketahuan Oplas yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "OMG! Aktris Cantik Lawan Main Shahrukh Khan Ini Ketahuan Oplas"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *