Iklan

Mau Tahu Bukti Kecantikan Raisa? Ini Contoh Nyatanya

Mau Tahu Bukti Kecantikan Raisa? Ini Contoh Nyatanya

Mau Tahu Bukti Kecantikan Raisa? Ini Contoh Nyatanya, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Sudah bukan rahasia lagi jika Raisa memang mempunyai wajah cantik bak bidadari. Kini, penyanyi yang juga mulai merambah ke dunia film itu juga menjadi brand ambassador untuk sebuah produk ternama, Ponds.

Untuk itu, Raisa harus memenuhi kewajibannya. Salah satunya adalah syuting untuk produk kecantikan ini. Ditemui di Lighthouse Studio, Jl Kemanggisan Raya Utama No.29, Jakarta, Rabu (18/3), penyanyi berambut panjang itu mengaku sudah menyelesaikan semua proses dengan cepat.


"Prosesnya sebenarnya hari ini cukup cepat syutingnya dari jam 10 pagi mulai syuting dan sekarang jam setengah 4 udah selesai, tadi si aku cuma jalan jalan, senyum, pintu buka, jadi cepat," ungkap penyanyi dengan nama lengkap Raisa Andriana itu.


Raisa @foto: © KapanLagi.comRaisa @foto: © KapanLagi.com


Dipilihnya Raisa menjadi brand ambassador Ponds tentunya memberikan sebuah perasaan senang tersendiri bagi pelantun lagu LDR itu. Dia mengaku merasa bersyukur dapat dipilih menjadi duta produk kecantikan kali ini. "Perasaannya seneng banget, terutama sebagai wanita pasti geer banget karena Ponds salah satu brand yang besar di indonesia, semua orang tau Ponds, dan saya juga produk kecantikan pertama saya," komentar penyanyi cantik ini.


"Waktu smp dikasih ponds sama ibu saya, jadi ada memori memori khususnya, dan juga brand ambasador sebelumnya kan aku juga ngefans sama mereka, cantik cantik, aku bersyukur termasuk jadi brand ambasador Ponds," ungkap Raisa.


"Sebenarnya si waktu itu mungkin kelas 3 smp udah mulai genit genit, belum pake ini itu, akhirnya kata ibuku udah pakai ini saja (Ponds), udah mulai ngerawat kulit, udah mulai pengen merasa cantik, sudah mulai genit, akhirnya kelas 3 smp itu baru dikasih sama ibuku," tambahnya.


Raisa Temukan Kebebasan di Dunia Film

Ketagihan Main Film, Raisa Ingin Peran Psyco

Inilah Kado Istimewa Raisa Untuk Para Penggemarnya, Apa Saja Itu?

Tak Mau Berubah, Raisa Ingin Lebih Dekat Dengan Penggemar

Virzha Idol Akui Raisa Mendekati Tipe Idealnya

(kpl/yka/abl)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1LyyaFg

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Mau Tahu Bukti Kecantikan Raisa? Ini Contoh Nyatanya yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Mau Tahu Bukti Kecantikan Raisa? Ini Contoh Nyatanya"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *