Iklan

Mau Tahu Berapa Penghasilan Pippa Middleton Dalam Setahun?

Mau Tahu Berapa Penghasilan Pippa Middleton Dalam Setahun?

Mau Tahu Berapa Penghasilan Pippa Middleton Dalam Setahun?, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Sebagai salah satu keluarga kerajaan yang paling berpengaruh di dunia, segala hal tentang British Royal Family akan selalu mencuri perhatian. Baik itu tentang hubungan Kate Middleton dan Pangeran William , hingga aset kekayaan yang dimiliki oleh mereka.

Tak hanya sang kakak, Pippa Middleton juga tak pernah luput dari sasaran kamera media. Wanita cantik berusia 31 tahun ini dikagumi berkat kecerdasan dan juga berbagai aksi sosial yang telah dilakukannya. Namun, tahukah kamu berapa penghasilan Pippa dalam setahun kemarin?


Well, kini kamu tak perlu penasaran lagi. Seperti yang dilansir dari E! Online, sepanjang tahun 2014 lalu, Pippa memiliki penghasilan tak kurang dari US$ 350.000 (sekitar Rp 4,5 triliun). Sedangkan menurut data resminya, Pippa memperoleh penghasilan sebanyak US$ 325.000 (sekitar Rp 4,2 triliun).


Pippa, si cantik dengan penghasilan fantastis! ©splashnews.comPippa, si cantik dengan penghasilan fantastis! ©splashnews.com


Sebuah angka yang sangat fantastis bukan? Penghasilan ini didapatkannya melalui berbagai bisnis dan pekerjaannya sebagai seorang jurnalis. Dalam kesehariannya, Pippa memang disibukkan dengan segala kegiatannya.


Selain menjalankan bisnisnya yang sangat sukses, PXM Enterprises, Pippa juga menjadi seorang penulis artikel untuk Vanity Fair dan juga The Telegraph. Berbagai topik sangat dikuasainya, mulai dari politik, hingga bidang olahraga.


Tak hanya cantik dan seorang anggota keluarga kerajaan, Pippa memang wanita yang penuh dengan talenta. Kecerdasannya lah yang mengantarkannya ke kekayaan yang begitu melimpah ruah. Keren banget ya? ;)


[FOTO] Beli Rumah Baru, Kylie Jenner Habiskan Rp 34,8 M

Sudah Meninggal, Amy Winehouse Kantongi Rp 47,6 M

Hidup Bergelimang Harta, Jaden Smith Cuma Punya Sepasang Sepatu

Tak Lagi Berjaya, Robert Pattinson di Ambang Kebangkrutan?

Semewah Apa Sih Liburan Ala Pangeran William dan Kate Middleton?

(eon/sry)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1F7qrqB

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Mau Tahu Berapa Penghasilan Pippa Middleton Dalam Setahun? yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Mau Tahu Berapa Penghasilan Pippa Middleton Dalam Setahun?"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *