Iklan

Jadi Penyiar Pagi, Augie Fantinus Berharap Macet

Jadi Penyiar Pagi, Augie Fantinus Berharap Macet

Jadi Penyiar Pagi, Augie Fantinus Berharap Macet, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Setelah sempat break selama empat tahun dari dunia radio, Augie Fantinus kembali siaran. Dunia broadcasting memang sudah dikenalnya sejak masih di Bandung, tapi begitu aktifitasnya mulai disibukkan dengan dunia entertainment, ia mulai meninggalkan dunia siaran.

"Akhirnya gue siaran radio lagi. Kalo ngomongin radio, itu udah passion gue. Karena awalnya gue di radio tahun 2004 di Bandung, abis itu baru mulai jadi presenter tapi radio gak ditinggalin," ungkapnya.


Tahun 2011 akhirnya Augie berhenti siaran karena lebih sibuk di dunia entertainment. Kini, ia sudah mulai kembali siaran di salah satu radio di Jakarta. Dijumpai di Gedung Mitra, Jakarta Selatan, Augie sedikit bercerita tentang pengalamannya siaran lagi.


Setiap Senin hingga Jumat, Augie harus bangun pagi-pagi. Pasalnya, jam siarannya mulai pukul 6 hingga 10 pagi. "Gue emang seneng siaran pagi, dan kebetulan gue dapat partner yang asik juga, Angga Nggok. Jadi seru," katanya.


Karena siaran pagi, Augie pun harus bangun pagi. Namun ia mengaku sudah terbiasa bangun pagi. Kebetulan istrinya juga berangkat kerja pagi, sehingga saat sang istri bangun, ia pun ikut bangun.


Satu hal yang disukai Augie saat menjadi penyiar pagi-pagi di Jakarta adalah kemacetan. "Yang gue demen dari radio di Jakarta ini, pasti didenger sama semua orang karena macet. Di mana semua orang yang naek mobil berharap tidak macet, tapi kita penyiar radio berharap macet," pungkasnya.


Augie Fantinus ke Taiwan Bareng Timnas Basket Puteri

Augie Fantinus Tinggalkan Istri Yang Hamil Muda Demi Tugas Negara

Augie Fantinus: Pelaku Pelecehan Seksual Juga Pantas Dihukum Mati

Augie Fantinus Setuju Dengan Hukuman Mati di Indonesia

Debut Jadi Manager Timnas Basket, Augie Fantinus Ukir Prestasi

(kpl/hen/dew)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1AY0ngI

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Jadi Penyiar Pagi, Augie Fantinus Berharap Macet yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Jadi Penyiar Pagi, Augie Fantinus Berharap Macet"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *