Iklan

Ditolak Kembali ke Band, David Silveria Tuntut Korn

Ditolak Kembali ke Band, David Silveria Tuntut Korn

Ditolak Kembali ke Band, David Silveria Tuntut Korn, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Masih ingatkah kalian dengan band yang bernama Korn ? Band ini sempat hits di awal milenium bersama beberapa band hip metal lainnya. Kini mereka sedang menghadapi sebuah masalah.

Mantan drummer mereka, David Silveria menuntut Korn dengan sejumlah uang karena menolak dirinya untuk bergabung kembali dengan band. David memang meninggalkan Korn di tahun 2006 lalu karena mereka sedang hiatus.


Posisi David akhirnya digantikan oleh Ray Luzier. Seperti yang dilansir TMZ, David Silveria menuntut Jonathan Davis dan kawan-kawan karena mereka tak mau menerimanya kembali.


Korn © Splashnews.comKorn © Splashnews.com


Tahun lalu Korn merayakan 20 tahun anniversary debut albumnya yang pernah dirilis pada tahun 1994. Mereka juga mengumumkan bakal merilis album terbarunya tahun 2015. Dan Korn sama sekali tak menghubungi Silveria untuk bergabung bersama grup dalam merayakan anniversary album klasik mereka.


"Kurasa adalah salah untuk memainkan beberapa rekaman lagu tanpa aku. Karena aku adalah masukan kreatif bagi grup ketika mereka menulis dan merekam lagu," kata Silveria pada Rolling Stone.


"Salah karena melakukannya tanpa aku. Tapi hal itu bukanlah hal yang aneh. mereka pernah melakukan tur selama bertahun-tahun tanpa aku. Menurutku mereka harus mengajakku serta," ujarnya kemudian.


Slipknot Muncul, Konser Korn Semakin Istimewa

Slipknot Menebar Teror di Inggris

Personel Korn Manggung Lagi Setelah Operasi Batu Ginjal

Mantan Gitaris Korn Meninggal Dunia

Korn Sentil Media Amerika Melalui Klip Baru

(rol/erc)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1AXG9nd

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Ditolak Kembali ke Band, David Silveria Tuntut Korn yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Ditolak Kembali ke Band, David Silveria Tuntut Korn"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *