Iklan

Ini yang Akan Terjadi Jika Lava Bertemu Dengan Es

Ini yang Akan Terjadi Jika Lava Bertemu Dengan Es

Ini yang Akan Terjadi Jika Lava Bertemu Dengan Es, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Screenshoot youtube

Pernahkah Anda bertanya-tanya apa yang akan terjadi jika lava bertemu dengan es? Beberapa orang dari Outrages Acts of Science ini akan memberikan jawabannya.

Mereka sudah menyediakan lava yang sangat panas dan beberapa es. Kemudian mereka merekam apa yang terjad ketika lava itu ditumpahkan di atas es. Dalam rekaman tersebut, awalnya lava terlihat mencairkan es, tetapi sebenarnya tidak demikian.

Ketika lava itu muali ditumpahkan, es tersebut tidak hanya mencair tapi langsung menguap. Hal itu dapat terjadi karena lava ini benar-benar sangat panas.

"Lava ini begitu panas ketika itu ditungkan ke es - es langsung berubah bukan hanya menjadi cair tetapi langsung menguap," papar ahli kimia nuklir Alistair Linsell.

Alhasil uap tersebut mencoba melarikan diri tetapi terperangkap dalam gelembung-gelembung yang dihasilkan lava. Ketika lava mendingin, uap-upa tersebut berubah menjadi gelembung batu berwujud padat.



sumber: Metro.co.uk/YouTube

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Ini yang Akan Terjadi Jika Lava Bertemu Dengan Es yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Ini yang Akan Terjadi Jika Lava Bertemu Dengan Es"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *