Iklan

Lucunya Surat Cinta Gadis 11 Tahun Untuk Pria yang Disukainya

Lucunya Surat Cinta Gadis 11 Tahun Untuk Pria yang Disukainya

Lucunya Surat Cinta Gadis 11 Tahun Untuk Pria yang Disukainya, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

(atas) surat dari gadis 11 tahun, (bawah) balasannya (foto: Imgur.com via Mirror)

Sepertinya perasaan cinta dan suka kepada seseorang tak hanya dirasakan para remaja, seorang anak-anak pun ternyata bisa dimabuk cinta. Seperti yang dialami gadis yang baru berusia 11 tahun ini. Dia mengirimkan sebuah surat cinta dengan kata-kata yang masih polos kepada lelaki yang disukainya.

Gadis 11 tahun yang tidak diketahui namanya itu memberanikan diri mengungkapkan perasaannya dengan mengirimkan selembar kertas berisikan kata-kata cinta yang ditujukan kepada pria sesama sekolahnya.

Foto dari surat cinta gadis polos itu kemudian diunggah oleh salah satu pengguna Reddit dan berhasil menyita banyak pengguna lainnya.

"Apakah kamu suka aku?," tulis gadis tersebut dengan menyediakan dua kotak pilihan, antara 'ya' atau 'tidak.

Kemudian lelaki yang disukainya itu membalas surat yang begitu simpel dari gadis tersebut dengan menuliskan balasan seperti ini, "Saya tidak tahu, saya tidak tahu diriku sebelumnya. Ditambah saya sedang stres berat di rumah, saya tidak bisa bilang."

"P.S. Kamu tidak tahu diri sendiri sampai usia kamu mencapai 18 tahun."

Hmm, sepertinya gadis itu sedang dilanda bimbang berat, apakah pria yang disukainya itu akan mengatakan 'ya' atau 'tidak'?

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Lucunya Surat Cinta Gadis 11 Tahun Untuk Pria yang Disukainya yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Lucunya Surat Cinta Gadis 11 Tahun Untuk Pria yang Disukainya"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *