Iklan

Harrison Ford Akan Kembali Bintangi BLADE RUNNER

Harrison Ford Akan Kembali Bintangi BLADE RUNNER

Harrison Ford Akan Kembali Bintangi BLADE RUNNER, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Masih ingatkah kalian dengan bintang film yang satu ini? Tahun lalu ia dikabarkan mengalami kecelakaan. Kejadian naas tersebut dialami oleh Harrison Ford ketika ia sedang syuting STAR WARS: EPISODE VII.

Setahun berlalu dan kesehatannya pun mulai membaik. Kabarnya, ia kembali menekuni dunianya. Ford akan membintangi sebuah film fiksi yang berjudul BLADE RUNNER.


Sebenarnya film ini adalah film lama. BLADE RUNNER pertama dirilis tahun 1982 lalu, dan memang dibintangi oleh Harrison Ford. Film ini bercerita tentang masa depan, tentang kloning manusia yang terjadi di tahun 2019.


Denis Villeneuve, yang menyutradarai film PRISONERS ENEMY, mengajukan diri untuk menggarap film ini. Sementara sutradara aslinya, Ridley Scott, akan menempati posisi produser eksekutif.


Blade Runner © Blade Runner Official FacebookBlade Runner © Blade Runner Official Facebook


Tahun lalu Scott telah menemui Ford dan membicarakan naskah sekuel baru ini. Dan hasilnya, Ford terkesan dengan naskah barunya. "Wow, ini naskah terbaik yang pernah kubaca," ujar Ford takjub.


"Ini sangat relevan dengan yang terjadi sebelumnya," ujarnya lagi. "Aku tidak hanya mengerjakan sekuel dengan banyak action dan melihat sampai sejauh mana yang bisa kita kerjakan dengan bantuan spesial efek. BLADE RUNNER adalah sebuah masa depan yang bisa dipercaya. Dan akan sangat sulit untuk mengubahnya karena banyak berkaitan dengan hal lain," lanjutnya kemudian.


Produser Andrew Kosove dan Broderick Johnson pun mengatakan bahwa mereka sangat terhormat bisa mendapatkan kembali Harrison Ford yang akan bekerja bersama Denis Villeneuve dalam film ini. Yah kita tunggu saja kabar lebih lanjut tentang film fiksi yang satu ini...


'JOHN WICK' Akan Dibuat Sekuelnya, Keanu Reeves Mau Nggak Ya?

Disney Melirik Chris Pratt Untuk Bermain Dalam 'INDIANA JONES'

STAR WARS Kalahkan THE AVENGERS Sebagai Film 2015 Paling Ditunggu

Hot! Trailer Pertama 'STAR WARS: THE FORCE AWAKENS' Dirilis

(rol/erc)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1DFM4yf

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Harrison Ford Akan Kembali Bintangi BLADE RUNNER yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Harrison Ford Akan Kembali Bintangi BLADE RUNNER"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *