Iklan

Bikin Geger Fans, Film Pendek POWER RANGERS Dihapus Dari Youtube

Bikin Geger Fans, Film Pendek POWER RANGERS Dihapus Dari Youtube

Bikin Geger Fans, Film Pendek POWER RANGERS Dihapus Dari Youtube, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu, dunia perfilman dihebohkan dengan kemunculan film pendek POWER RANGERS yang dibuat oleh fans. Sebagai salah satu tayangan yang paling digilai oleh anak-anak 90s di eranya dulu, kemunculan ulang POWER RANGERS ini tak pelak mendapat respons yang sangat positif, jumlah view-nya pun gila-gilaan.

Sayangnya, kehebohan itu tak diterima dengan baik oleh pihak Saban selaku pemilik franchise POWER RANGERS. Walhasil, penayangan video tersebut di Vimeo harus diturunkan.


Tak cuma berhenti sampai situ saja, kali ini, film yang juga tayang di Youtube itu akhirnya ikutan dihapus karena keinginan dari pihak Saban. Hal itu baru saja dikonfirmasi secara langsung oleh seorang narasumber dari Youtube.


"Saat pemegang copyright sebuah film menegur kita tentang hak ciptanya, kita akan langsung menghapus konten yang dimaksud secara langsung, sesuai dengan jalur hukum," ungkap seorang narasumber Youtube, seperti yang dilansir situs AceShowbiz.


Joseph Kahn tak terima film-nya dihapus dari Youtube / © CinematographydbJoseph Kahn tak terima film-nya dihapus dari Youtube / © Cinematographydb


Film pendek itu sendiri dibintangi oleh Katee Sackhoff dan James Van Der Beek dan disutradarai oleh Joseph Kahn dan Adi Shankar sebagai produser. Film itu lebih bercerita kepada sisi gelap dari POWER RANGERS ketimbang cerita aslinya yang dulu.


"Menurutku ini adalah sebuah tamparan keras uintuk fans. Mereka (Saban) itu tengah melukai diri sendiri. Menurutku dengan film pendek tersebut Saban akan mendapatkan lebih banyak perhatian dari sebelumnya. Bagaimana bisa kamu memecahkan dunia maya dengan Power Rangers? Filmku seharusnya memberi mereka publikasi besar. Bukannya mendukung itikad baik dari fans, mereka malah membawa masalah legalitas. Hal ini terdengar seperti mereka sama sekali tak memikirkan fans sama sekali," tanggapan Khan mengenai penghapusan videonya di Youtube.


Kalian sudah nonton film-nya? Apa pendapat kalian mengenai hak cipta yang diperdebatkan di atas?


[FOTO] Tingkah Laku Bocah Masa Kini Yang Bikin Ngelus Dada

Asyik, Pemeran Kotaro Minami Bakal Main Serial Indonesia!

Gambar-Gambar Ini Bukti Zaman Dulu Lebih Asyik Daripada Sekarang

Ine Cynthia, Nostalgia Lagu Legendaris 'Lima Menit Lagi'

Hancurkan Mobil, Inilah Ryu Street Fighter di Dunia Nyata

(ace/gtr)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1ECkioi

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Bikin Geger Fans, Film Pendek POWER RANGERS Dihapus Dari Youtube yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Bikin Geger Fans, Film Pendek POWER RANGERS Dihapus Dari Youtube"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *