Iklan

Desa Ini Bisa Membuat Orang Tidur Tiba-Tiba Tanpa Alasan Yang Jelas

Desa Ini Bisa Membuat Orang Tidur Tiba-Tiba Tanpa Alasan Yang Jelas

Desa Ini Bisa Membuat Orang Tidur Tiba-Tiba Tanpa Alasan Yang Jelas, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

(foto: Metro.co.uk)

Sebuah desa di Kazakhstan bisa membuat penghuninya tidur secara tiba-tiba tanpa alasan yang jelas. Diduga di desa itu dihuni oleh penyakit misterius yang belum diketahui.

Warga di Desa Kalachi itu sering tertidur secara tiba-tiba dan secara acak selama dua tahun terakhir. Anehnya lagi tidak diketahui apa yang membuat penduduk di sana tiba-tiba tertidur.

Seorang ahli khawatir itu merupakan penyakit misterius yang sewaktu-waktu bisa menyebar. Meskipun penyakit itu sekarang hanya ada di desa itu.

"Orang yang terkena penyakit misterius ini ditandai dengan keluhan pusing, lemas, kehilangan koordinasi, dan bahkan tidak sadar atau setengah sadar selama tiga hari," kata profesor Leonid Rikhvanov, yang bekerja di Tomsk Polytechnic Univesity Rusia, seperti dilansir Metro (20/3/2015).

Namun ada kondisi yang lebih mengerikan dari yang disbeutkan Rikhvanov Menurut Newsweek, korban juga dapat mengalami halusinasi.

Dugaan Rikhvanov, penyakit aneh itu sudah menginfeksi ratusan orang sejak Maret 2013 lalu dan mungkin disebabkan oleh tambang uranium bekas di dekat desa tersebut yang dibangun oleh Uni Soviet.

Gas radon mungkin bocor dari instalasi dan menyebar ke pemukiman penduduk. Jika teori ini benar, berarti penyakit ini bisa menyebar seperti halnya dengan gas.

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Desa Ini Bisa Membuat Orang Tidur Tiba-Tiba Tanpa Alasan Yang Jelas yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Desa Ini Bisa Membuat Orang Tidur Tiba-Tiba Tanpa Alasan Yang Jelas"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *