Iklan

Daftar Pemain Operation Wedding The Series SCTV

Daftar Pemain Operation Wedding The Series SCTV

Daftar Pemain Operation Wedding The Series SCTV, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Daftar Pemain Opertion Wedding The Series - Operation Wedding The Series merupakan salah satu sinetron terbaru SCTV yang di adopsi dari sebuah film yang berjudul Operation Wedding. Banyaknya penggemar serta menariknya cerita dari film ini memang membuat film ini kini disinetron kan. Ada satu pemain film Operation Wedding yang ikut bermain dalam sinetron ini yaitu Kimberly Rider. Meski ikut berperan dalam sinetron ini namun perannya berbeda apabila dulu sebagai Lira sekarang artis cantik itu berperan sebagai Tara. Dimana peran Lira digantikan oleh Pamela Bowie. 

Sinopsis Operation Wedding The Series

Operation Wedding The Series STV bercerita mengenai 4 gadis cantik bersaudara yang hidup sejak lama tanpa seorang ibu. Dimana ayahnya lah yang mendidik mereka. Namun sang ayah memiliki sifat yang tegas kepada 4 orang anaknya selain itu keempat wanita cantik itu dilarang berpacaran. Selain itu ada cerita menarik dari 4 bersaudara yang memiliki sifat yang berbeda tapi saling menyayangi satu sama lain namun tak jarang mereka bertengkar.

Biodata Pemain Operation Wedding The Series

Operation Wedding The Series banyak dibintangi artis cantik dan juga ganteng yang sering menghias sinetron di Indonesia seperti Ezo Gionino dan Kimberly Rider. Nah selain mereka berdua ada banyak lagi artis yang membintangi sinetron ini yaitu :
Kimberly Ryder sebagai Tara
Pamela Bowie sebagai Lira > Baca Biodata dan Pamela Bowie
Eza Gionino sebagai Ferry
Agatha Valerie sebagai Vera
Chantiq Schagerl sebagai Windi
Buceks sebagai Pak Kardi
Fandy Christian
Joshua Otay
Michael Rickard
Emmie Lemu sebagai Pembantu
Ridwan Ghany
Cerelia Raissa
Michael Rickard
DLL

 Nah bagaimana dengan para pemain di atas cantik juga ganteng bukan. Sekian ya informasi saya mengenai Daftar Biodata Pemain Operation Wedding The Series SCTV semoga bisa bermanfaat.

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Daftar Pemain Operation Wedding The Series SCTV yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Daftar Pemain Operation Wedding The Series SCTV"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *