Iklan

Antara Nidji - Ryan D'Masiv Yang Bersama, Sembunyikan Apa Mereka?

Antara Nidji - Ryan D'Masiv Yang Bersama, Sembunyikan Apa Mereka?

Antara Nidji - Ryan D'Masiv Yang Bersama, Sembunyikan Apa Mereka?, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Nidjiholic boleh sedikit bergembira pasalnya band idola mereka kini terlihat sibuk dengan sebuah proyek baru. Band dengan lagu Child itu terlihat sibuk di studio rekaman bareng salah seorang vokalis band papan atas tanah air.

Dia adalah Ryan yang terkenal lewat lagu-lagu hits D'Masiv miliknya. Dua insan musik tanah air itu kini terlihat bekerja bareng dalam sebuah proyek yang masih rahasia.


Karya terbaru mereka ini nantinya akan berupa sebuah lagu baru. Namun, belum diketahui judul atau warna musik apa yang diusung oleh Nidji dan Rian kali ini.


Nidji - Rian D'Masiv @foto: http://ift.tt/1FJPZxFNidji - Rian D'Masiv @foto: http://ift.tt/1FJPZxF


Untuk mengobati rasa ingin tahu para penggemar, Nidji mengunggah sebuah foto kesibukan mereka di akun Instagram miliknya. Terlihat jelas jika mereka tengah mempersiapkan sebuah karya keren yang akan segera dirilis.


Dari foto tersebut dapat dilihat jika Rian tengah asyik memainkan gitar. Apakah lagu baru ini nanti akan dipermanis dengan alunan nada gitar dari pelantun Cinta Ini Membunuhku tersebut?


Satu hal yang sudah pasti, lagu baru ini akan dimasukkan dalam album kelima Nidji. hal itu dapat dilihat dari caption foto yang mereka tulis pada unggahan kali ini. Wah, bagaimana ya hasil dari kolaborasi keren ini nantinya?


Juarai MTV VJ Hunt Indonesia, Feli Sumayku Jadi Sosok VJ Baru

Kalahkan Judika dan Krisdayanti, Rossa Raih Penghargaan Lagi

Lagi Dekat, Apa Yang Sedang Iwan Fals - SID Rencanakan?

Nidji Pamer Lagu Soundtrack 'SUPERNOVA' Milik Mereka

Giring Nidji Ternyata Teman Sekamar Nobita - Doraemon, Masa Sih?

(kpl/abl)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1xATlR3

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Antara Nidji - Ryan D'Masiv Yang Bersama, Sembunyikan Apa Mereka? yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Antara Nidji - Ryan D'Masiv Yang Bersama, Sembunyikan Apa Mereka?"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *