Iklan

Anggun C. Sasmi Sukses Bikin Shaheer Sheikh Klepek-Klepek!

Anggun C. Sasmi Sukses Bikin Shaheer Sheikh Klepek-Klepek!

Anggun C. Sasmi Sukses Bikin Shaheer Sheikh Klepek-Klepek!, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Ulang tahun Shaheer Sheikh yang jatuh hari ini dihiasi dengan banyak hal manis. Tidak hanya mendapatkan ucapan selamat dari fans, bintang Navya itu juga banjir doa dari sahabat dan keluarga.

Namun di antara banyak ucapan yang masuk ke akun Twitternya, ada satu yang sanggup membuat Shaheer sangat bahagia. Ucapan itu datang dari Anggun Cipta Sasmi, penyanyi Indonesia yang kini bermukim di Prancis.


Setelah ngobrol di Twitter, dengan ramah Anggun mengucapkan selamat ulang tahun untuk Shaheer Sheikh. Ia pun memberikan doa manis untuk pria asal India tersebut.


Mendapatkan ucapan dari seorang diva kelas dunia, Shaheer pun klepek-klepek dibuatnya. Ia mengakui bahwa ucapan dari Anggun itu membuat hari ulang tahunnya jadi benar-benar spesial.


"Dan kudengar hari ini kamu berulang tahun! Well, semoga mendapatkan banyak keberuntungan dan sukses, juga mendapatkan banyak cinta...Happy Birthday :D :D :D," tulis Anggun.


"Terima kasih. Sekarang, ini membuat hariku benar-benar spesial," balas Shaheer dengan bahagia.


Gara-gara Anggun, Shaheer Sheikh klepek-klepek. @TwitterGara-gara Anggun, Shaheer Sheikh klepek-klepek. @Twitter




Shaheer dan Anggun sendiri kini sedang terlibat di acara Asia's Got Talent. Anggun jadi juri, sementara Shaheer didapuk jadi host dari Indonesia.

Meski hanya bertemu beberapa kali, kedua bintang beda negara itu langsung akrab. Shaheer pun memuji Anggun sebagai sosok yang sangat baik dan ramah, juga sangat rendah hati meski ia seorang bintang dunia.


Manisnya, Shaheer dan Saurabh Saling Mengirim Doa Indah

Spesial Ultah, Simak Perjalanan Shaheer Selama di Indonesia

Saingi Ayu, Soumya Ucapkan Selamat Ultah ke Shaheer Tengah Malam

Tengah Malam, Ayu Ting Ting Kirim Ucapan Ultah ke Shaheer Sheikh

Ulang Tahun ke-31, Shaheer Sheikh Bikin Gempar Dunia Maya

(kpl/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1M2S0IU

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Anggun C. Sasmi Sukses Bikin Shaheer Sheikh Klepek-Klepek! yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Anggun C. Sasmi Sukses Bikin Shaheer Sheikh Klepek-Klepek!"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *