Iklan

Alena Wu Akui Sempat Ingin Berhenti Bernyanyi

Alena Wu Akui Sempat Ingin Berhenti Bernyanyi

Alena Wu Akui Sempat Ingin Berhenti Bernyanyi, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Beberapa waktu yang lalu, Alena Wu dan Winter melakukan syuting untuk video klip lagu mereka yang berjudul A Minute of Hope. Ternyata lagu ini sebenarnya merupakan bagian dari kisah perjuangan mereka di dunia musik.

"Kalau aku sendiri dulu sempat kepikiran berhenti nyanyi loh. Sempat juga mengalami depresi, ragu mau dibawa kemana suara gue, mau dibawa kemana? Jadi lagu ini ngena banget kalo sama saya," ungkap Alena .


Winter, yang merupakan anggota Four Season, boyband pertama berbahasa Mandarin asal Indonesia, juga mengalami pasang surut dalam karirnya. Kesuksesan bukan hal yang mudah diraih olehnya.


Alena Wu Foto: KapanLagi.comAlena Wu Foto: KapanLagi.com


"Memilih untuk bisa membawakan album Mandarin bukan suatu keputusan yang mudah. Saat kita bertahan melewati semua itu, memang up and down-nya susah. Namun saat kita sudah melewatinya, at least kita sudah bikin satu perubahan yang bisa dibawa sampe ke market international," kata Winter.


Kini baik Winter maupun Alena telah berhasil melewati masalah mereka. Alena sudah tahu akan 'dibawa kemana' suaranya, sedangkan Winter sudah bisa go internasional.


"Tentunya kalau feedback (lagu)nya bagus, kita akan bikin dalam beberapa bahasa sih, karena pesan dari lagu ini sebenarnya sederhana yah. Kita ingin memotivasi, mendukung siapapun yang lagi berjuang untuk mempertahankan mimpinya," pungkas.


'A Minute of Hope', Cara Alena Beri Semangat Banyak Orang

Kasihan Banget! Alena Wu Akting Bagus Tapi Kamera Malah Mati

SILENT HEROES Jadi Film Terakhir Alena Wu

Alena Ditantang Nangis-Nangis di SILENT HEROES

Nirina Zubir Belajar Tentang Kesulitan Hidup di SILENT HEROES

(kpl/rzm)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1bwGTI4

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Alena Wu Akui Sempat Ingin Berhenti Bernyanyi yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Alena Wu Akui Sempat Ingin Berhenti Bernyanyi"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *