Iklan

Afgan Siap Ciptakan Musisi Baru Indonesia

Afgan Siap Ciptakan Musisi Baru Indonesia

Afgan Siap Ciptakan Musisi Baru Indonesia, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Solois terkenal, Afganysah Reza terpilih sebagai juri pada gelaran The X Factor sesi 2. Bagi Afgan ini sebuah kehormatan tersendiri bisa terpilih untuk mencari penyanyi yang menjadi idola baru.

Didaulat menjadi seorang juri, Afgan mengaku bahwa dia sudah memiliki visi tersendiri. Dia mengaku siap untuk menciptakan penyanyi baru pada industri musik Indonesia.


"Saya udah kebayang apa yang ingin saya bentuk, visi saya ingin membentuk musisi baru di indonesia," ujarnya saat dijumpai di Ruang Serba Guna RCTI, kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat (25/3).


Afgansyah Reza/@Foto: KapanLagi.com®Afgansyah Reza/@Foto: KapanLagi.com®


Pelantun lagu Sadis ini telah menyiapkan insting untuk memilih peserta mana yang bagus dan memiliki faktor x. Di sini dia merasa ilmu yang telah ia miliki dikeluarkan agar bisa mencari regenerasi bintang baru.


"Yang langsung bisa kita rasain, ada attitude, ada aura. Kita bikin kita bilang 'oh ini dia calon bintang!" tukasnya.


X Factor Musim Ke-2 Hadirkan Babak Baru, Persaingan Makin Panas!

Siap-Siap, X Factor Musim ke-2 Bakal Guncang Indonesia!

Mantap, Afgan Akan Beri Kejutan di Akhir Tahun 2015

Sama-Sama Jomblo, Rossa dan Afgan Makin Intim

(kpl/abs/faj)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1EXhsZL

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Afgan Siap Ciptakan Musisi Baru Indonesia yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Afgan Siap Ciptakan Musisi Baru Indonesia"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *