Iklan

'GUARDIANS OF THE GALAXY' Sukses Bikin Vin Diesel Move On

'GUARDIANS OF THE GALAXY' Sukses Bikin Vin Diesel Move On

'GUARDIANS OF THE GALAXY' Sukses Bikin Vin Diesel Move On, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Kematian Paul Walker yang tragis di tahun 2013 akibat kecelakaan mobil memang masih begitu melukai hati sahabat dekatnya, Vin Diesel . Vin memang dikenal dekat dengannya sejak sama-sama membintangi FAST AND FURIOUS di tahun 2001. 12 tahun bersama, mereka harus dipisahkan oleh maut.

Vin yang terluka akhirnya mendapatkan kesembuhan lewat karakter Groot, karakter fiksi dalam film GUARDIANS OF THE GALAXY. Groot adalah makhluk extraterrestrial yang berbentuk mirip pohon. Gimana bisa Vin disembuhkan oleh Groot?


Dilansir Variety, Vin mengatakan jika Groot punya kekuatan magis yang mampu menyembuhkan rasa dukanya yang mendalam. "Bermain sebagai karakter yang bisa merepresentasikan kehidupan layaknya sebatang pohon benar-benar memulihkan dan membuatku lahir kembali. Itu sebuah penyembuhan buatku," ujarnya.


Groot memang kalem. Pembawaannya yang tenang memang mampu meredam dan menyembuhkan lara bagi para pemirsanya. Itulah mengapa Vin yang baru saja dianugerahi seorang putri merasa menemukan kedamaian saat memerankan Groot.


Nggak cuma sekali ini saja, Vin memuji sifat Groot. Beberapa waktu lalu, ia juga sempat mengatakan jika, "Bermain menjadi Groot memang menantang. Tapi pada saat itu Groot benar-benar menyembuhkanku." Ya, hanya selang sebulan setelah kematian Pablo, begitu Vin memanggil sahabatnya, ia harus segera menjalani syuting GUARDIANS OF THE GALAXY di tengah-tengah rasa dukanya yang dalam.


Namun, totalitas Vin dalam memerankan Groot ini nggak perlu diragukan lagi. Meski suara Groot sempat diisi oleh sang sutradara, James Gunn, namun ketika Vin masuk dan mengisi suara karakter ini, Groot jadi lebih hidup. Intip deh kompilasi Groot yang selalu berkata, I am Groot, di bawah ini. Kalian akan tahu betapa kalemnya makhluk ET satu ini.


Film 'MACGYVER' Gagal Tayang Gara-Gara 'FURIOUS 7', Kok Bisa?

[VIDEO] Kocak, 'FURIOUS 7' Sengaja Bongkar Aib Tyrese Gibson

Vin Diesel Mewek Saat Kenang Paul Walker di Premier 'FURIOUS 7'

'GNARDIANS OF THE GALAXY' Film Parodi 'Dewasa' Penjaga Galaksi

Parodi 'FAST AND FURIOUS' Ini Kocak Abis, Buruan Simak!

(var/tch)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1E3vDie

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai 'GUARDIANS OF THE GALAXY' Sukses Bikin Vin Diesel Move On yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "'GUARDIANS OF THE GALAXY' Sukses Bikin Vin Diesel Move On"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *