Iklan

Remaja Ini Dibully Karena Tubuhnya Dipenuhi Tahi Lalat

Remaja Ini Dibully Karena Tubuhnya Dipenuhi Tahi Lalat

Remaja Ini Dibully Karena Tubuhnya Dipenuhi Tahi Lalat, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Ciera Swaringen (foto: metro.co.uk)

Seorang gadis remaja yang terlahir dengan ratusan tanda lahir seperti tahi lalat jadi bahan ejekan orang lain karena penyakit anehnya itu.

Ciera Swaringen, dari Rockwell, North Carolina, dijuluki 'anjing jerawatan' oleh teman-temannya di sekolah. Meskipun banyak orang yang menghinanya, namun ia tetap tegar dan masih bisa menunjukkan senyumannya.

Seperti dilansir Metro.co.uk, remaja berusia 19 tahun itu menderita Giant Congenital Melanocytic Nevus, yang membuat 70 persen tubuhnya dipenuhi dengan tanda-tanda seperti tahi lalat.

"Suatu hari aku ingat berada di bus sekolah dan mendengar seorang anak muda menertawakan saya dan memanggil saya anjing jerawatan," kata Ciera.

"Tapi aku sangat bangga menjadi berbeda dan pada akhir hari itu, kita semua memiliki sesuatu tentang kita yang aneh, baik itu di dalam atau di luar," tambahnya.

Ciera baru saja lulus dari sekolahnya dan sekarang ia menjadi seorang asisten di sebuah toko sepatu. Dukungan dari keluarga terus mengalir kepadanya sehingga membuatnya tetap berpikiran positif untuk menjalani kehidupan ini.

"Saya ingat ketika saya mulai sekolah, ibu saya mengatakan kepada saya bahwa tanda lahir saya adalah ciuman malaikat dan itu benar-benar terjebak dengan saya," ujar Ciera.

"Dan ayah saya adalah orang pertama yang berdiri untuk membela saya jika ada yang mengatakan apa-apa yang mengerikan bagi saya."

Ketika ia lahir, kedua orangtuanya diberitahu bahwa tanda lahir anaknya tersebut tidak akan menimbulkan masalah kesehatan. Dokter mengatakan bahwa operasi tidak mungkin dilakukan karena tanda lahirnya terlalu banyak dan akan terus bertambah seiring berjalanya waktu.

Selain itu, Ciera harus berhati-hati ketika sedang berada di bawah sinar matahari, karena ia memiliki risiko lebih tinggi terkena kanker kulit.

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Remaja Ini Dibully Karena Tubuhnya Dipenuhi Tahi Lalat yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Remaja Ini Dibully Karena Tubuhnya Dipenuhi Tahi Lalat"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *