Iklan

Bukan Di Bank, Di Sini Pejabat India Simpan Uang Hasil Suap

Bukan Di Bank, Di Sini Pejabat India Simpan Uang Hasil Suap

Bukan Di Bank, Di Sini Pejabat India Simpan Uang Hasil Suap, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Ilustrasi

Bila pada umumnya koruptor menyimpan uang hasil suap di bank, maka berbeda dengan pejabat di India yang menyimpan uang suapnya di tempat yang tak terduga.

Seperti dilansir BBC, polisi di Kolkata, India, menemukan uang tunai dalam jumlah yang besar. Saking banyaknya, butuh 20 jam dan tiga mesin untuk menghitung nilai uang tersebut.

Aparat mengatakan uang dalam bentuk rupee itu setara dengan US$3,2 juta atau sekitar Rp 44,3 miliar. Diduga uang tersebut berasal dari hasil suap.

Tim kepolisian dari unit antikorupsi menemukan uang tersebut di dalam bantal, kasur, sofa langit-langit rumah, lemari es, dan bahkan di bawah ubin lantai di kamar mandi.

Para petugas kepolisian tampak kelelahan ketika meninggalkan rumah pejabat bersangkutan. Sementara itu, tersangka dan anaknya kini sudah ditahan.

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Bukan Di Bank, Di Sini Pejabat India Simpan Uang Hasil Suap yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Bukan Di Bank, Di Sini Pejabat India Simpan Uang Hasil Suap"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *