Iklan

Astaga, Anak Kecil Pose Bareng Singa Buruan

Astaga, Anak Kecil Pose Bareng Singa Buruan

Astaga, Anak Kecil Pose Bareng Singa Buruan, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Anak kecil pose bareng singa mati (foto: Mirror.co.uk)

Dua orang anak kecil membuat heboh dunia maya setelah foto-foto dirinya pose bareng singa mati diunggah ke media sosial.

Foto-foto itu diunggah ke Twitter oleh seorang pemburu bernama Allen Tarpley, yang tak lain ayah dari dua bocah tersebut.

"Anak saya yang berusia 7 tahun dengan singa pertamanya," tulis @Safarihunter77, akun Twitter Allen Trapley, dalam salah satu foto yang diunggahnya. Tak hanya itu, Allen juga mengunggah foto lainnya yang menunjukkan anaknya yang berusia 9 tahun sedang berpose dengan singa buruan sambil memegang iPad.

"Anak saya yang berusia 9 tahun dengan singa pertamanya," tulisnya.

Seperti dilansir Mirro.co.uk, foto bocah memakai seragam militer sambil memegang iPad dengan singa mati tersebut diduga diambil di safari Afrika.

Seorang juru bicara untuk sebuah organiasi yang menentang perburuan, We Will Not Be Silenced About Hunters (WWNBSAH), mengatakan, "Fakta seorang anak kecil bisa santai sambil bersandar pada mayat hewan dan bermain teknologi, itu mengerikan."

"Orangtua macam apa yang mencuri masa kecil anak tidak bersalah sedemikian rupa?" tambahnya.

Foto itu pertama kali ditemukan di sebuah halaman Facebook yang pro perburuan. "Ayah akan sangat bangga," demikian keterangan yang tertera pada halaman tersebut.

Belum diketahui siapa anak berusia 9 tahun itu. Namun WWNBSAH mengkhawatirkan anak-anak akan secara teratur melakukan perburuan di Afrika.

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Astaga, Anak Kecil Pose Bareng Singa Buruan yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Astaga, Anak Kecil Pose Bareng Singa Buruan"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *