Iklan

Ketahuan Selingkuh, Wanita Ini Bakar 'Burung' Pacarnya

Ketahuan Selingkuh, Wanita Ini Bakar 'Burung' Pacarnya

Ketahuan Selingkuh, Wanita Ini Bakar 'Burung' Pacarnya, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Wanita bakar 'burung' pacarnya yang selingkuh (foto: Daily Mail)

Ada banyak cara untuk melampiaskan amarah ketika mengetaui pasangan selingkuh. Bila umumnya wanita hanya bisa menangis ketika tahu diselingkuhi, maka berbeda dengan wanita ini yang melakukan hal mencengangkan terhadap pacar yang menyelingkuhinya.

Seorang wanita yang tidak diketahui identitasnya lebih memilih membakar 'burung' pacarnya saat mengetahui kekasihnya itu selingkuh dengan rekan kerja wanita tersebut.

Pada awalnya pria itu terlihat tertidur nyenyak dengan memakai celana pendek dan sepasang kaus kaki, kemudian pacarnya datang. Tanpa ragu-ragu, wanita itu langsung membakar 'burung' sang pacar.

Dalam klip berdurasi 30 detik ini, pelaku pembakaran tidak menampakkan wajahnya dan hanya terlihat tangannya saja.

Dia kemudian membuka selimut pria tersebut, dan langsung menumpahkan cairan tepat di atas 'burung' pacarnya. Setelah itu ia mengambil api dan langsung membakar celana pria tersebut.

Sontak, korban langsung terbangun dan mencoba memadamkan api yang menyala di area pentingnya. Dia terlihat kesakitan sambil keluar dari tempat tidurnya.

Tidak diketahui secara jelas bagaimana kondisi pria itu setelah 'burungnya' dibakar. Sementara itu, rekaman mencengangkan ini sudah diunggah ke YouTube beberapa kali.


Sumber: Daily Mail

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Ketahuan Selingkuh, Wanita Ini Bakar 'Burung' Pacarnya yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Ketahuan Selingkuh, Wanita Ini Bakar 'Burung' Pacarnya"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *