Iklan

Meme Lucu Ketika Bumi Dan Bulan Ngobrol Tentang Manusia

Bicara masalah Bumi dan Bulan Ada yang bilang bahwa palnet-planet yang ada di tata surya kita saling berbicara satu sama lain. Sama halnya dengan Bulan dan Bumi, mereka berdua dikatakan suka ngobrol tentang manusia.

Jika penasaran seperti apa jika Bumi dan Bulan mengobrol, seorang pengguna Imgur mengunggah beberapa foto meme lucu yang menunjukkan Bumi dan Bulan saling berbicara tentang manusia.

Bumi menganggap manusia itu sebagai penyakit yang menular. Sementara Bulan berusaha menghibur Bumi yang selalu merasa sedih karena di dalam dirinya ada manusia.

Namun apa yang terjadi selanjutnya, kalian akan dibuat tertawa terbahak-bahak melihat meme lucu ketika Bumi dan Bulan sedang ngobrol.

Langsung saja, berikut ini foto-foto memenya.


Bulan tampak menyapa Bumi yang kelihatannya sedang ada masalah. Kemudian Bumi menjawab bahwa sesuatu yang tidak baik menimpa dirinya.








Bumi mengatakan kepada Bulan bahwa ia baru saja pergi dari dokter, dan ia tertular penyakit menular yang disebut manusia.




Bulan khawatir dengan penyakit yang menjangkit sahabatnya. Sementara itu dokter mengatakan kepada Bumi bahwa penyakit menular itu adalah akhir baginya.








Sesuatu keluar dari tubuh Bumi (manusia).




Bulan resah dengan sesuatu yang keluar dari Bumi itu yang menuju dirinya.




Bulan sadar bahwa sesuatu itu adalah penyakit yang dikatakan Bumi tadi.




Bulan menyuruh Mars untuk pergi sejauh mungkin agar tidak tertular penyakit mematikan ini.




Photo Credit: Wittyfeed.com

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *