Iklan

Foto-Foto Ini Buktikan Kenapa Wanita Hidup Lebih Lama Daripada Pria

Foto-Foto Ini Buktikan Kenapa Wanita Hidup Lebih Lama Daripada Pria

Foto-Foto Ini Buktikan Kenapa Wanita Hidup Lebih Lama Daripada Pria, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Tahukah Anda dari 49 orang yang umurnya panjang, hanya ada dua laki-laki di antara mereka. Itu adalah fakta ilmiah yang menunjukkan bahwa wanita cenderung hidup lebih lama daripada pria.

Salah satu penyebabnya adalah dari segi pekerjaan. Diyakini pria banyak melakukan pekerjaan di luar ruangan, sementara wanita banyak melakukan pekerjaan di dalam ruangan.

Selain itu, pria juga banyak melakukan pekerjaan yang sangat berbahya yang bisa mengancam keselamatan jiwanya. Belum lagi beban pikiran yang didapat dari pekerjaan yang menumpuk. Sementara wanita cenderung banyak melakukan pekerjaan yang tidak terlalu berat atau pun berbahaya.

Berikut ini ada beberapa foto yang mungkin saja bisa sedikit menggambarkan alasan kenapa umur pria cenderung lebih pendek daripada wanita.











Photo Credit: Wittyfeed.com

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Foto-Foto Ini Buktikan Kenapa Wanita Hidup Lebih Lama Daripada Pria yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Foto-Foto Ini Buktikan Kenapa Wanita Hidup Lebih Lama Daripada Pria"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *