Iklan

Pramugari Cantik Malaysia Airlines, Nyuk Moi Tewas Bunuh Diri


Pramugari cantik Malaysia Airlines bernama Nyuk Moi, 29 tahun, kemarin tewas bunuh diri setelah melompat dari gedung apartemen lantai 4 di Bukit Jalil, Ibu Kota Kuala Lumpur, Malaysia.

Dikutip dari merdeka.com (26/8), aksi bunuh diri pramugari cantik Malaysia Airlines menambah rangkaian musibah yang menghantam maskapai itu sejak hilangnya MH370 dan ditembak jatuhnya MH17 di Ukraina tahun lalu.

Nyuk Moi dilaporkan sempat menulis surat kematian sebelum dia melompat bunuh diri, seperti dilansir surat kabar Daily Mail, Rabu (26/8).

Perempuan cantik berambut hitam itu diyakini bunuh diri karena soal asmara. Seorang teman yang tinggal bersama dia mengatakan kepada polisi, pramugari sempat terdengar menangis sehari sebelum dia tewas.

Saat tewas dia mengenakan baju kaus berwarna hitam dan rok hitam. Kepala dan tubuhnya luka serius. Polisi mengatakan dia jatuh ketika di luar terjadi hujan deras.

"Ada tanda luka parah di kepala dan tubuhnya. Dia memakai kaus hitam dan rok hitam ketika mayatnya ditemukan," ujar polisi Chong Kok Sin kepada koran Sun Daily.

"Penyelidikan awal menyatakan dia jatuh dari jendela di lantai epmat. Tak ada saksi ketika kejadian itu berlangsung. Kemungkinan peristiwa ini terjadi saat hujan deras," lanjut dia.

Menurut polisi, teman apartemennya tidak mengetahui kejadian ini karena dia sedang tidur.

"Temannya bilang korban menangis sendiri di kamarnya ketika Senin pagi, tapi dia tidak tahu apa penyebabnya. Kami juga menemukan sebuah buku catatan berisi pesan sebelum bunuh diri," jelas polisi.

Rekan-rekannya mengatakan dia sudah bekerja di Malaysia Airlines selama dua tahun dan asalnya dari Sawarak. Dia dikenal sebagai orang yang bahagia dan tidak menunjukkan tanda-tanda depresi sebelumnya.

Sumber : Capebanget.com

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *