Iklan

Karena Ibu Lalai, Bocah 3 Tahun Terjebak Dalam Mesin Cuci

Jangan Lengah dan selalu lah hati hati dalam menjaga buah hati anda, jika tidak maka akan seperti artikel ini nasibnya, nah Sudah menjadi tugas seorang ibu untuk selalu mengawasi buah hatinya yang masih berumur belia. Bila ada sedikit saja kelalaian, mungkin sesuatu yang tidak diinginkan akan saja terjadi pada si kecil.

Seperti seorang bocah perempuan asal Arab Saudi ini yang ditemukan terjebak dalam mesin cuci kering saat sedang bermain. Menurut dugaan, bocah 3 tahun itu terjebak lantaran ibunya lalai.
Gadis malang itu dibebaskan oleh tim Pertahanan Sipil Saudi, demikian seperti dilansir Emirates247.com, Selasa (25/8/2015).

Foto ketika gadis itu dibebaskan dari mesin cuci juga tersebar luas di dunia maya. Banyak netizen yang mengomentari foto tersebut.

Beberapa netizen menuduh bahwa ibu gadis itu telah lalai mengurus putrinya, sehingga ia bisa sampai terjebak dalam mesin cuci.

Sementara yang lain menyalahkan bocah itu sendiri karena nakal dan tidak menuruti perintah orangtuanya. Akibatnya ia terjebak dalam mesin cuci.

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *