Iklan

Wanita, Waspada Dengan Cermin Dua Arah Saat Di Ruang Ganti

Wanita, Waspada Dengan Cermin Dua Arah Saat Di Ruang Ganti

Wanita, Waspada Dengan Cermin Dua Arah Saat Di Ruang Ganti, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Cermin yang sering kita temui di tempat umum seperti toilet, kamar ganti, atau hotel belum tentu itu adalah cermin biasa. Bisa jadi cermin itu adalah cermin dua arah di mana orang yang berada di balik cermin dapat melihat kita sedangkan kita hanya bisa melihat bayangan kita sendiri.

Memang banyak orang-orang tak bertanggung jawab memasang cermin dua arah di ruang ganti pakaian, toilet atau tempat lainnya. Sekilas memang cermin dua arah dan cermin biasa tak ada bedanya. Namun ada cara begaimana mengetahui apakah cermin yang kita lihat di tempat umum adalah cermin biasa atau cermin dua arah.

(foto : rumahtips.blogspot.com)
Cara mudah untuk mengenali cermin biasa dan cermin dua arah adalah dengan menggunakan tes kuku jari. Tempelken kuku jari di atas cermin kemudian jika ada jarak antara kuku jari Anda dan bayangannya, maka cermin itu adalah cermin biasa.

Waspadalah jika kuku jari Anda terus menyentuh bayangan kuku jari, maka itu adalah cermin dua arah. Cara ini tentu saja sangat mudah dilakukan demi melindungi privasi Anda dari orang yang tak bertanggung jawab.

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Wanita, Waspada Dengan Cermin Dua Arah Saat Di Ruang Ganti yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Wanita, Waspada Dengan Cermin Dua Arah Saat Di Ruang Ganti"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *