Iklan

Inilah Manfaat Jahe untuk Kecantikan

Inilah Manfaat Jahe untuk Kecantikan, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.
Inilah Manfaat Jahe untuk Kecantikan - Ternyata Jahe selam ini memiliki banyak manfaat khusus nya buat kecantikan karena selama ini hanya dikenal sebagai bumbu masakan. Lalu Apa saja manfaat jahe?


Berikut Manfaat Jahe untuk Kecantikan :

- Jahe memiliki kandungan anti oksidan yang baik untuk kulit wajah dan tubuh. Anda bisa menggunakan scrub jahe untuk mencerahkan wajah. Caranya campurkan empat sendok minyak zaitun, satu sendok makan brown sugar, dan beberapa potongan jahe. Lalu basahkan wajah Anda, kemudian eksfoliasi wajah menggunakan campuran tersebut.

- Ambil 1/4 cup minyak zaitun, dua sendok teh jahe yang dihaluskan dengan perasan air lemon. Campurkan kesemua bahan lalu pakai ketika akan mandi.

- Anda bisa memakai jahe untuk memassage tubuh Anda. Sebab, jahe dapat memberikan efek hangat pada tubuh. Cukup campurkan jahe yang sudah dipotong-potong, campurkan dengan satu cup minyak almon. Gunakan ini pada area lengan dan kaki.

- Jahe dapat melancarkan sirkulasi darah, oleh sebab itu Anda bisa memakai jahe sebagai bahan utama untuk menumbuhkan dan memanjangkan rambut. Caranya cukup dua sendok makan jahe dan enam sendok makan minyak jojoba, usapkan pada kepala Anda sembari memijatnya. Biarkan semalaman lalu bilas.

Itulah Manfaat Jahe untuk Kecantikan, semoga bermanfaat buat anda.
Baca Selengkapnya
Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Inilah Manfaat Jahe untuk Kecantikan yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Inilah Manfaat Jahe untuk Kecantikan"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *