Iklan

Boneka Berhantu Ini Terekam Kamera Bergerak Sendiri

Boneka Berhantu Ini Terekam Kamera Bergerak Sendiri

Boneka Berhantu Ini Terekam Kamera Bergerak Sendiri, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Jayne Harris dan boneka berhantu (foto: Daily Mail)

Sebuah boneka berhantu yang diklaim pernah mencekik pemiliknya ini terekam kamera bergerak dengan sendirinya di dalam sebuah kotak kaca pada saat tengah malam.

Paranormal investigator Jayne Harris (32), dari Stourbridge, Inggris, merekam boneka berhantu itu setiap malam selama tiga bulan setelah pemilik sebelumnya mengklaim boneka itu mencoba mencekiknya sampai mati.

Dan bulan lalu, Jayne tercengang ketika melihat hasil rekamannya yang menunjukkan boneka kayu itu tiba-tiba hidup dengan sendirinya.

Dalam rekaman yang diambil pada malam hari itu terlihat jelas boneka itu bergerak secara perlahan-lahan sebelum menabrak salah satu panel kaca kota tersebut.

"Aku belum pernah memiliki sesuatu yang menggairahkan seperti ini. Aku pernah menangkap gambar kabut, orb, dan bayangan, tapi tidak secara fisik seperti video ini," kata Jayne, seperti dilansir Daily Mail.

"Segera setelah saya meliat sedikit gerakan dan kilatan dari kait logam itu membuat saya melompat dan saya tahu kami telah merekam sesuatu yang penting," tambah Jayne.

"Kami selalu mengawasi boneka dalam sebuah lemari yang disegel karena merupakan zona aman. Itu juga berarti kami bisa tetap menjaga eksperimen kami agar bisa dikontrol."

Jayne mulai mengambil boneka berhantu itu pada bulan November tahun lalu setelah mantan pemiliknya mengaku dicekik oleh roh yang terhubung dengan boneka tersebut. Mantan pemilik boneka itu juga mengaku sering dihantui dalam mimpinya.

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Boneka Berhantu Ini Terekam Kamera Bergerak Sendiri yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Boneka Berhantu Ini Terekam Kamera Bergerak Sendiri"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *