Iklan

Foto Kecantikan Alami Wanita Pashtun, Seksi dan HOT

Foto Kecantikan Alami Wanita Pashtun, Seksi dan HOT - Pashtun atau dikenal juga dengan istilah sebagai 'Pashto', 'Pushtun', 'Pakhtun', 'Pathan' atau 'Paxtun' adalah salah satu etnis, suku atau kaum yang berasal dari Afganistan dan pakistan, mereka dapat dikenali dengan ciri ethno-linguistik yang terdapat di timur dan selatan Afghanistan, Balochistan dan wilayah Pakistan, wilayah lainnya adalah kawasan di Areas Utara, Azad Kashmir dan Karachi di Pakistan sama seperti di Afghanistan.

Kaum ini menggunakan bahasa Pashto dan bahasa Pashtunwali untuk berkomunikasi. Mereka juga sempat terlibat perang sengit melawan Soviet di Afghanistan (1979-1989) dengan bergabung menjadi pejuang mujahidin di Afganistan.




Wanita bagi Suku Pashtun bagaikan harta yang paling berharga dalam keluarga. Oleh karena itu harus dilindungi. Mereka akan sangat malu apabila ada wanita dalam keluarganya dilihat oleh orang dari golongan luar.

Suku ini terkenal dengan wanitanya yang cantik, banyak dari mereka yang menjadi bintang film di Pakistan dan India.




Salah satu edisi National Geographic mengungkapkan bahwa setelah 17 tahun, majalah tersebut telah menemukan subyek foto yang paling populer yang pernah ada yaitu foto gadis pengungsi Pashtun Afghanistan bermata hijau. Foto Ini luar biasa menampilkan seorang gadis pushtun Afghanistan dengan warna mata yang sangat langka. Foto tersebut menjadi sampul majalah tersebut pada tahun 1985.

Walau demikian, banyak wanita keturunan Suku Pashtun yang berkarier di luar Afhanistan, seperti di Pakistan dan India dengan bekerja di dunia hiburan, seperti penyanyi dan pemain film/ Paras mereka yang cantik cukup memberikan keberuntungan bagi mereka.

Ciri-ciri utama mereka dari fisik yang dapat dilihat adalah mata besar dan hidung mancung. Matanya sangat mempesona seakan mampu menyihir seseorang untuk terus menatap dengan rasa takjub.

Inilah foto - foto wanita Fasthun yang diambil dari berbagai sumber.
(Klik gambar untuk memperbesar)
































Sumber : Anggapremeh.com

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *