Iklan

Ini Kunci dan Rahasia Agar Anda Tetap Bahagia dan Sehat

Bicara Menegenai Kesehatan merupakan hal yang paling utama dari sebuah kehidupan yang bahagia, tapi sayangnya kita terlalu fokus pada banyak aspek lainnya dalam hidup kita, sehingga kita lupa tentang bagaimana merawat diri kita sendiri. sebelumnya lihat Juga artikel tentang Kenapa Perut Kita Selalu Lapar? Ini Dia Alasannya

Oleh karena itu Anda sudah seharusnya memperhatikan kesehatan tubuh sendiri. Karena dengan mendapat hidup sehat, Anda juga akan bahagia secara fisik.

Untuk mewujudkan semua itu di tengah kesibukan Anda, cukup lakukan beberapa hal sederhana ini. Niscaya tubuh Anda akan sehat dan bahagia.

1. Mengkonsumsi Ikan

Penelitian telah menemukan bahwa makan ikan berminyak, seperti salmon atau makarel, yang kaya lemak omega-3, dapat memperlambat penyusutan otak yang bertanggung jawab untuk penurunan mental. Dengan mendapat otak masih berfungsi dengan baik, kesehatan tidak akan mudah menurun.

2. Mengkonsumsi buah apel setiap hari

Baik dimakan secara langsung atau diiolah menjadi minuman seperti jus, apel bisa membantu menjaga otak Anda agar tetap muda, menurut sebuah penelitian terbaru di Journal of Alzheimer.
Para peneliti menemukan bahwa dengan hanya dua gelas jus apel sehari dapat mengurangi pembentukan plak lengket yang ditemukan di otak demensia pasien.

3. Memecahkan teka-teki

Para ahli mengklaim bahwa teka-teki seperti sudoku dan teka-teki silang dapat membantu menjaga otak Anda gesit. Dan menurut Dr. Gary Small, seharian kita bermain teka-teki dapat mengembalikan memori yang lebih muda hanya dalam waktu tiga bulan.

4. Latihan moderat

Wanita yang melakukan pekerjaan rumah tangga, berkebun atau mengambil letihan lainnya, itu akan membuatnya jadi aktif dan dapat hamil lebih cepat daripada mereka yang menghabiskan sebagian besar hari dengan hanya duduk saja, demikian menurut penelitian baru oleh University of North Carolina. 
Para ilmuwan di balik penelitian ini mengatakan hal itu dikarenakan latihan mencegah tubuh dari memproduksi terlalu banyak insulin, yang dianggap berbahaya bagi kesuburan wanita.

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *