Iklan

Di Blokir Kominfo #Ganool Kini Pindah Domain Baru

Rame neh berita tentang Pemblokiran domain, nah Setelah kemarin Kominfo mengumumkan untuk memblokir 21 situs yang diduga membajak dunia perfilman banyak masyarakat yang merasa senang. Namun sebaliknya bagi masyarakat yang memiliki kantong tipis hanya bisa bersedih pasalnya mereka tidak punya ongkos untuk nonton dibioskop apalagi bagi mereka yang jauh dari keramaian kota alias dipedalaman, itu merpakan salah satu kesedihan tiada akhir karena Film merupakan salah satu tempat hiburan masyarakat.

Namun Owner ganool tidak kehabisan akal mereka tidak ingin pelanggannya kabur dan putus harapan Pagi ini 21/08/15 mereka mengumumkan di Fanspage resminya yang menyatakan mereka telah merubah domain mereka kedomain baru yakni http://ganool.video/ .

Setelah Di Blokir Kominfo #Ganool Kini Pindah Domain Baru ini dia Domainnya


Namun sebenarnya http://ganool.com/ sendiri masih bisa diakses di Indonesia asalkan DNS atau Proxynya dirubah. Dan Ganool.com sendiri masih bisa diakses dinegara lain karena yang di blokir hanya di Negara Indonesia.

gannool

setelah Owner Ganool memosting banyak komentar pelanggan yang menyatakan mereka bahagia karena dapat mengakses Ganool lagi tanpa gangguan internet Filtering. Sampai salah seorang komentator berkata 

" Ganool tidak akan pernah mati, Hidup ganool" 
dan dijawab oleh owner ganool
"ngak bakalan mati dehh hahha mati ntar klau ownernya juga mati.."

Sumber : beritainternetnkri.blogspot.com

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *