Iklan

Tak Hanya Cantik, 4 Artis Indonesia Ini Juga Pintar Lho

Tak Hanya Cantik, 4 Artis Indonesia Ini Juga Pintar Lho

Tak Hanya Cantik, 4 Artis Indonesia Ini Juga Pintar Lho, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Dian Sastro

Menyandang gelar sebagai seorang artis merupakan suatu kebanggaan yang luar biasa. Apalagi jika artis tersebut memiliki paras yang cantik, bakat yang memukau dan tingkat kecerdasan di atas rata-rata.

Dari sekian banyak artis Indonesia yang cantik, berikut Wow Menariknya berhasil menghimpun nama-nama artis tanah air yang memiliki otak yang sangat cerdas.

Beberapa dari mereka menempuh pendidikan di universitas ternama di dunia, bahkan mendapat nilai Cum Laude. Kira-kira siapa sajakah mereka? Berikut ulasasannya.

4. Maudy Ayunda

(foto: jogjareview.net)

Maudy Ayunda terkenal sebagai artis multitalenta yang berbakat dalam hal bernanyi ataupun berakting. Tak hanya itu, ia juga terkenal sangat pintar dalam hal edukasi.

Wanita kelahiran Jakarta, 19 Desember 1994 ini pernah diterima di dua universitas ternama di dunia, yakni Columbia University dan Oxford University. Namun ia lebih memilih mencari ilmu di Oxford University dengan mengambil jurusan Philosophy, Politics, Economic (PPE).

3. Cinta Laura

(foto: voaindonesia.com)

Mungkin banyak orang yang menyangka sosok Cinta Laura adalah artis yang hanya mengandalkan kecantikan dan gaya bahasanya yang kebarat-baratan. Tapi sebenarnya, wanita kelahiran Jerman itu memiliki otak yang cerdas lho.

Setelah lulus dari Jakarta International School dengan nilai A, Cinta melanjutkan pendidikannya di Columbia University. Dia lulus dari jurusan Psikologi dan Sastra Jerman dengan predikat Cum Laude karena indeks prestasi kumulatifnya yang mencapai angka 3,9.

2. Tasya Kamila

(foto: beritasatu.com)

Mantan penyanyi cilik Tasya Kamila berhasil menyelesaikan pendidikannya di Universitas Indonesia (UI) dengan nilai yang membanggakan.

Wanita berusia 22 tahun itu lulus dengan nilai Cum Laude. Dia juga menyelesaikan pendidikan S1 Akuntasi nya lebih cepat, yakni 3,5 tahun.

"Lulus tercepat juga, kemarin bulan Februari (2014) baru wisudanya," kata Tasya.

1. Dian Sastro

(foto: beritasatu.com)

Semua orang pasti setuju dengan kecantikan seorang Dian Sastro. Tapi tidak banyak yang tahu bahwa pemain "Ada Apa dengan Cinta?" itu juga memiliki kepintaran di atas rata-rata.

Dia berhasil menyelesaikan pendidikan S1 nya dengan mengambil jurusan Filsafat, dan kemudian melanjutkan pendidikan S2 dengan mengambil jurusan Management Keuangan di Universitas Indonesia (UI). Setelah lulus S2 pada tahun 2014 lalu, ia berencana meraih gelar doktor dengan menempuh pendidikan S3.

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Tak Hanya Cantik, 4 Artis Indonesia Ini Juga Pintar Lho yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Tak Hanya Cantik, 4 Artis Indonesia Ini Juga Pintar Lho"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *